KRU IRFAN SUKAHAJI

MB ADIPATI DAN MINION JAGOAN IRFAN SUKAHAJI

Siap Unjuk Kekuatan di Radja Cup

Setelah sukses merebut gelar juara di gelaran Anniversary 70’Th Amiau, murai batu Adipati dan Minion yang merupakan burung handal Irfan Sukahaji, kini sedang membidik gelar juara di even besar Radja Cup di Taman Wuladitka Cibubur, Jakarta, Minggu, 23 September 2018.

Kondisi fit dan kerja bagus sedang diperlihatkan oleh kedua besutan kicaumania asal Kota Kembang ini. Pada gelaran Anniversary 70’Th Amiau, keduanya mampu berprestasi hingga menempati urutan pertama.

Bermain di kelas Ebod Strong dengan tiket 200 ribu, Adipati berhasil menunjukkan kemapanannya. Bermaterikan lagu mewah disertai volume dahsyat, Adipati bertengger di posisi puncak dengan mengalahkan gaco-gaco handal dari Kota Kembang lainnya.

Adipati sendiri yang main satu kali di gelaran ini, kualitasnya tak usah diragukan lagi. Sejak awal digantangkan, mampu bermain apik hingga juri pun memberikan bendera koncer penuh. “Mudah-mudahan pada even Radja Cup, Adipati mampu bekerja dengan baik hingga bisa memboyong gelar juara di tiket utama,” ujar Irfan.

 

 

 

Minion yang juga merupakan burung potensial milik Irfan juga tengah disiapkan menghadapi even besar Radja Cup. Di laga Anniversary 70’Th Amiau, Minion berhasil menggaet kemenangan di kelas utama ini.

Kinerja gacaoan anyar Irfan ini, ternyata cukup menyita perhatian mania murai batu yang sedang menyaksikan laga ini. Dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian mampu di tunjukannya dengan baik. Apalagi lawan tarungnya merupakan burung-burung mewah yang kerap mendulang prestasi di berbagai lomba.

Keberhasilannya ini, membuat sang pemiliknya pun optimis andalannya barunya tersebut bisa eksis di even besar seperti Raja Cup yang rencananya akan turun. Saat ini, Minion dalam kondisi terbaiknya dan siap bertarung. Selain Adipati dan Minion, Hitler pun siap merapat di Radja Cup. Hitler sendiri di gelaran Anniversary tak diturunkan guna persiapan menghadapi even besar ini.

 

BROSUR LOMBA RADJA CUP I, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: irfan sukahaji murai batu adipati murai batu minion radja cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp