SULIS & ADIBALL, 26 SEPTEMBER GELAR ADIBALL CUP 2

35 YEARS LAG PURBALINGGA

MB Baracuda & Minion Jadi Yang Terbaik, Gaet Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor

Dua murai batu jawara blok tengah yaitu Baracuda dan Minion, berhasil menunjukkan tajinya di even 35 YEARS LAG Purbalingga (29/8). Baracuda andalan Yunus Putra Sirip SF Cilacap, unggul di kelas 35 YEARS. Sedangkan Minion milik Mr. Haris yang mengusung Duta Adiball Cup 2 Purbalingga (26/9), jadi yang terbaik di kelas LAG. Keduanya, sukses gaet hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor.

Tanpa kehadiran Yunus Putra Sirip, Rangga Wisesa yang dipercaya mengawal Baracuda optimis akan kinerja gaco andalannya. Terbukti, Baracuda yang tampil perdana pasca rontok bulu mampu melalui hadangan lawan yang syarat prestasi. Kelas 35 Years yang merupakan kelas utama mampu dilaluinya dengan podium satu, dan berhak atas hadiah 1 unit sepeda motor.

 

PUTRA SIRIP SF CILACAP, MB BARACUDA RAIH MOTOR, KACER GEGER JUARA 3 & 2

 

Di sesi kedua kelas LAG, dalam kondisi belum fit Baracuda masih menempati podium delapan. Tak hanya di murai batu, Putra Sirip SF juga sukses menempatkan kacer Geger di peringkat 2 dan 3. Pekan lalu, Geger berhasil mendulang kemenangan hatrik di Cilacap. “Baracuda dipaksakan main dua kali, alhamdulillah di sesi kedua masih poin.” Ucap Rangga.

Muaz KMC yang dipercaya memoles Geger, dengan senang hati membeberkan rahasia rawatan Geger. “Geger ga pernah dijemur, cukup diembunkan pada pagi hari. Pemberian jangkrik juga tidak banyak, cukup 5 ekor pagi dan 5 ekor sore hari. Mandi dilakukan malam hari, kalau mau lomba baru dikasih tambahan kroto,” ungkap Muaz yang diamini Rangga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Minion yang masuk runner up di kelas murai batu 35 Years, di sesi kedua kelas LAG berhasil bertengger di podium satu dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. Juara dua dan satu yang diraih Minion, turut mengibarkan Duta Adiball Cup 2 Purbalingga yang akan digelar Minggu 26 September bertempat di Pasar Hewan Purbalingga. Adiball yang akan punya gawe Adiball Cup 2, tampak hadir di gelaran ini.

Rombongan Duta Risma Kembang Cup Purworejo yang dikomandani Tendra dan Yanto Gimbal, turut hadir di Pasar Hewan Purbalingga. Tendra dan Yanto Gimbal mengaku, kalau kehadirannya untuk silaturohmi sekaligus ajang sosialisasi evennya yang akan dihelat Minggu 10 Oktober yang bertempat di desa Tegalsari, kecamatan Bruno, Purworejo.

 

 

Topeng Hitam milik Mahnoe, berhasil sapu bersih juara satu kelas kacer dengan kemenangan ganda. Torehan prestasi Topeng Hitam, turut menghantarkan Eka Bella BC meraih juara umum bird club. Papa Muda SF yang mengandalkan Jeruk Purut, Pinokio, Kirana, dan gaco lainnya, berhasil keluar sebagai juara umum single fighter.

Empat kelas branjangan yang tersedia, diikuti branjes yang datang dari berbagai kota. Selain branjes dari seputaran eks Karesidenan Banyumas, juga hadir branjes dari Klaten dan Jogja yang diwakili Edu EF. Bowo Daging yang baru take over branjangan Grandong dari Hasan TNT, mampu duduk di peringkat dua membayangi Droon milik Hasan TNT.

 

LAG (LAKSONO ABDUL GHONI), TERIMA KASIH, SAMPAI JUMPA DI PIALA PAHLAWAN VI

 

Sesuai dengan tajuknya, even 35 Years LAG ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Laksono Abdul Ghoni yang ke 35. Di sela-sela lomba, Laksono Abdul Ghoni yang sering disapa Ghoni, mengaku banyak mendapat ucapan selamat ulang tahun dari kicaumania yang hadir. “Terima kasih atas ucapan dan kehadiran kicaumania, maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba,” tutur Ghoni.

Pekan depan tanggal 5 September di Pasar Hewan Purbalingga, akan digelar even ABP Cup I Feat Riverside Exhaust yang dikemas dengan semua kelas losgan atau hadiah tanpa potongan. 5 September, juga ada even Road To Piala Bakso Bedjo yang digelar di Gantangan New Gombong Ceria belakang SMP N 1 Gombong.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [Bimun]

 

 

BOWO DAGING, BARU TAKE OVER, BRANJANGAN GRANDONG MASUK RUNNER UP

 

DUTA RISMA KEMBANG CUP PURWOREJO, 10 OKTOBER GELAR LOMBA

 

EKA BELLA BC, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KACER GEGER & MUAZ KMC

 

KOMUNITAS ANIS MERAH

 

KOMUNITAS BRANJES, KOMPAK DAN SOLID

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

M FIRMANSYAH SLAWI, MB PISTON GAET JUARA TUJUH & DUA

 

MB LIMOUSINE, JUARA SATU KELAS PAHE

 

PAPA MUDA SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

KATA KUNCI: 35 years lag purbalingga murai batu baracuda murai batu minion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp