TROPI SUPER EKSKLUSIF MALANT TEMPOE DOELOE, SINGA DARI KRISTAL

MALANG TEMPOE DOELOE

Ini Dia Wujud Tropi Eksklusifnya

 

 

 

Malang Tempoe Doeloe didisain jadi ajang untuk merajut silaturahmi yang kini memulai memudar. Hadiahnya secara besaran materi termasuk biasa saja. Namun ada tropi eksklusif dari Kristal yang belum pernah ada lomba burung mana pun.

Ya kemasan sepintas tampak biasa saja. Secara besaran materi, banyak even lain yang mungkin lebih menarik bagi kicaumania pada umumnya. “Jadi sejak awal, kita ingin mengajak kicuamania yang datang untuk lebih merajut tali persaudaraan yang kita lihat belakangan ini mulai memudar. Bukan untuk mengejar dan berburu hadiah materi,” jelas Cahyo Matrik.

Kelas utama, tiketnya masih cukup terjangkau, 300 ribu. Hadiahnya “hanya” 4 juta + 1 juta. Berikutnya tiket 200 ribu hadiah 2 juta + 500 ribu, tiket 100 ribu hadiah 1 juta + 200 ribu, dan tiket 50 ribu hadiah 500 ribu + 100 ribu.

Dengan jumlah sesi yang tidak terlalu banyak, diharapkan sekitar pukul 15-16 lomba sudah bisa rampung. “Jaman dulu lomba jam segitu sudah rampung. Setelah itu, kita bisa sambung ngobrol santai. Mengucapkan selamat pada yang juara. Yang kalah juga tetap bisa tersenyum karena mendapatkan sesuatu yang sudah sulit dijumpai di tempat lain: nuansara persahabatan dan persaudaraan.”

Karena menggandeng PBI, hadiah tetap utuh berapa pun jumlah peserta. Selain itu, panitia juga menyediakan hotel Gratis untuk peserta, selama persediaan masih ada.

Sebagai perwujudan even persaudaraan, panitia akan mengundang para pengurus dan pembesar  semua EO di tanah air, seperti PBI, BnR, Ronggolawe Nusantara, Radjawali Indonesia, dan EO Independen lainnya. Tokoh dan peserta lintas generasi, dari yang paling senior hingga tokoh muda kekinian.

Dari sisi panitia, juga melibatkan semua elemen dan unsur perburungan yang ada di kota Malang, bahkan Jawa Timur secara umum. Perlu informasih lebih detil, termasuk kaitannya dengan sponsorship, hubungi Hong Q-yep di 0812.5210.5758 (bersambung)

 

KATA KUNCI: tropi malang tempoe doeloe cahyo matrik hong q-yep kiyep

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp