MR WIDODO BERSAMA ANIS MERAH GEN SHET

MALANG SATU TITIK, #18

Meski Sering Disebut Jago Lokal, Anis Merah Gen Shet Ukir Prestasi

Mempunyai gaco yang bisa moncer di even besar seperti Malang Satu Titik sudah pasti menjadi impian seluruh kicaumania. Mr Widodo adalah salah satunya. Meski tergolong pemula di kalangan aniser Malang raya, namun semenjak Gen Shet meraih banyak prestasi ia mulai bisa tersenyum lepas.

Berawal ketika ia membawa gaco Hwa Mei ke gantangan RRM BC Kendalpayak, Mr Widodo ditawari seorang kicaumania gaco Anis Merah. Berlanjut pada pantau gantangan yang saat itu Gen Shet dilombakan ke gantangan Distroyer dan saat itu masih mampu menembus 10 besar. Negosiasi langsung dilakukan untuk mendapatkan gaco incarannya tersebut. Terjadilah kesepakatan Barter dengan Gen Shet yang saat itu masih memiliki nama lain. Mr Widodo yang saat itu mempunyai 4 ekor, 1 ekor anis kembang dan sangkar  ukir ditukar sama Gen Shet saat itu.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

"Awalnya itu saya ditawari sama teman waktu bertemu di gantangan RRM BC Kendalpayak. Begitu saya tertarik beberapa hari kemudian saya pantau di gantangan Distroyer, Gen Shet masih mampu masuk juara 6 saat itu," ungkap Mr Widodo.

Semenjak saat itu Mr Widodo mulai intens merawat Gen Shet dengan memahami karakter sang gacoannya. Beberapa tropi juara mulai diperoleh  seiring dengan prestasi yang cukup gemilang. Meski hanya sebatas hiburan di kala menikmati masa pensiun, Mr Widodo mulai mencintai burung anis merah. Beberapa amunisi pun telah ia datangkan  dari pulau Bali.

 

ANIS MERAH GEN SHET

 

"Kalau perawatannya Gen Shet ini cukup gampang, cukup dikasih jangkrik 5 ekor tiap pagi serta mandinya rutin. Baru kalau hari H mau berangkat saya kasih jangkrik 15," ungkap Mr Widodo.

Minggu, 6 Desember 2020, even akbar Malang Satu Titik menjadi ajang pembuktian Gen Shet untuk bersaing dengan burung-burung papan atas yang ada di tanah air ini. Pada gelaran yang digagas Notaris Dendy ini Gen Shet bermain cukup gemilang di kelas Singo Barong. Penampilan energik nan gemilang mampu ditunjukkan anis merah Gen Shet, dengan gaya teler yang mentok ke kanan sampai kiri serta neken-nekennya disertai suara besetan kasar bernada gereja mampu meredam para pesaingnya.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Kepiawaian dan kestabilan dalam mengolah vokal menjadi nilai tambah bagi para sang pengadil di lapangan. Tak heran jika para pengadil langsung saja memberikan bendera koncer A mutlak untuk Gen Shet. Hasil ini membuktikan bahwa Gen Shet yang mungkin sebagian menganggap hanyalah gacoan lokal ternyata mampu menjadi jawara di kelas Singo Barong.

"Alhamdulillah secara keseluruhan saya puas dengan kinerja Gen Shet, karena lawan-lawannya juga burung-burung bagus semuanya," bangga Mr Widodo. [Muliyadi]

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MALANG SATU TITIK DIRGA PANJI CUP, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: malang satu titik anis merah gen shet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp