WALIKOTA MALANG, TAK SEGAN MENERIMA MASUKKAN DARI KICAU MANIA

DATA JUARA GRAND OPENING WISATA GANTANGAN MALANG SATU TITIK, MINGGU, 17 SEPTEMBER 2023

Gelaran bertajuk Grand Opening Wisata Gantangan Malang Satu Titik berjalan sukses. Lomba burung yang didatangi kicaumania dari berbagai daerah ini bahkan dibuka langsung oleh Walikota Malang, yaitu Drs. H. Sutiaji.

Menyajikan berbagai macam lomba burung, dari sogon, kenari, kacer, love bird, sampai branjangan dan anis kembang hingga anis merah, lomba ini juga diserbu para pemain dari berbagai kalangan.

 

LOVE BIRD PESERTA BANYAK SEKALI

 

"Kami melombakan berbagai banyak burung, dari yang sedang tren seperti murai batu sampai anis kembang dan sogon yang jarang ada lombanya, " ujar Dendy Kusumawardhana, selalu pelaksana gelaran ini.

Menurut Abah Dendy, begitu ia biasa disapa, saat ini sudah berdiri dua gantangan di lokasi yang berada di Lowokdoro,  Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang ini. Dari keseluruhan rencana, tempat ini baru sampai berjalan 50 persen. Nanti akan ada penambahan gantangan lagi, tidak menutup kemungkinan juga untuk lomba burung perkutut.

 

 

"Parkir juga rencana akan diperluas, juga tempat untuk menggeler burung juga sudah di rencanakan," pungkasnya.

Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji dalam sambutannya berharap tempat ini memberi manfaat pada semua kalangan. Ia juga tak segan menerima masukan dari semua pihak demi baiknya Wisata Gantangan Malang satu titik. Belum lama berdiri, namun agenda satu bulan ke depan sudah penuh juga mendapat apresiasi dari Pak Wali.

Dipandu MC Ki Samuri dan Susi Rizandhe gelaran berakhir menjelang pukul 19.00 WIB, dengan tanpa kendala yang berarti. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BRANJANGAN ESCANOR MILIK H SUPRAPTO SURABAYA RAIH HATRICK

 

KOMUNITAS BRANJANGAN SERBU MALANG SATU TITIK

 

 

MR YONGKY PEMILIK ANIS MERAH ROJO BRONO BAWA DIA KEMENANGAN

 

JUARA DI SALAH SATU KELAS SOGON, YAITU SINGO EDAN

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: grand opening wisata gantangan malang satu titik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp