HERRY BUSER DARI POLDA JATIM, GACONYA MB BANTEX DUDUK DI PODIUM KELAS PERANG BINTANG

MAJAPAHIT AWARD MOJOKERTO #1

MB Bantex Duduki Podium Puncak Kelas Perang Bintang, MB Senopati Meraih Predikat Terbaik

Murai batu Bantex milik Herry Buser dari Polda Jatim tampil mewah di kelas Perang Bintang. Suara tembakannya berkali-kali yang keras membuat lawan-lawannya tidak bisa menandinginya. Beberapa orang yang melihatnya bahkan sempat dibuat kagum. Sedang MB Senopati milik Berly KLB meraih predikat burung terbaik di gelaran yang dikawal juri-juri BnR dari berbagai daerah tersebut.

Murai batu Bantex milik Herry Buser dari Polda Jatim sedikit terlambat datang ke even Majapahit Award, Minggu, 24 November 2019, sehingga kelas awal murai batu ia tidak turut serta. Bantex yang pernah meraih prestasi apik di even Spartan Cup di Dewa99, Medaeng, Sidoarjo dan Bung Tomo Cup Surabaya, sepertinya memang sedang berjodoh di kelas Perang Bintang atau G20 yang hadiahnya cukup mengiurkan dan prestisenya tinggi.  

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Bantex yang digantang di nomor 22 tampil mencolok sejak menit awal. Power tembakannya begitu keras hingga membuat beberapa juri dipaksa menoleh ke arahnya. Bahkan ketika penjurian selesai, Bantex masih mengeluarkan tembakan panjangnya hingga membuat penonton terkagum-kagum. Para juri akhirnya tak ragu memberikan bendera koncer A diburung milik Herry Buser asal Jombang tersebut.

Naik lagi, di sesi berikutnya Bantex tampil ngotot sejak mulai digantangkan. Sayang, seseorang pemilik burung di sebelah naik lagi ke gantangan untuk membetulkan posisi burungnya hingga membuat Bantex kaget.

 

MURAI BATU SENOPATI MILIK BERLY KLB MOJOKERTO, DIPANTAU SIEN RONNY

 

“Wah ...wah...burung saya kaget, padahal Bantex udah ngotot sejak awal. Tapi, tidak apa-apa, mungkin belum rejekinya di situ, yang penting di kelas Perang Bintangnya sudah juara,” ucap Herry Buser.

Herry Buser mengaku jika Bantex belum lama dimilikinya. Soal berapa belinya, ia enggan mengatakannya. Namun, sejak prestasi di Dewa99 dan Bung Tomo, ia mengaku jika banyak yang melirik burung ini untuk dibeli. Tapi, ia masih sayang untuk melepasnya.

 

MURAI BATU JOKO SABRANG JUARA 2 SEBANYAK 3 KALI

 

Murai batu Senopati milik Berly KLB juga tampil edan di even yang di gelar di pelataran Museum Majapahit Mojokerto tersebut. Senopati juara 1 di sesi Mahapatih, 7 di sesi Pararaja, 2 di Perang Bintang, 8 di sesi Majapahit, dan 1 di sesi MMM.

Di sesi MMM, Senopati bahkan sempat dipantau Sien Ronny, dan melirik burung ini untuk ditanyakan nilai jualnya. Berly kepada Burungnews hanya tertawa saat ditanya soal itu, namun akhirnya nyeplos juga jika ia minta di angka 150 juta jika ada yang menginginkannya.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Poin Senopati yang banyak akhirnya membuatnya meraih predikat terbaik. Sedang di kelas kenari diraih Viral, love bird diraih One Love, cucak hijau diraih Dewa Ruci dari Bhayangkara BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MAJAPAHIT AWARD MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

GACO-GACO YANG MERAIH PREDIKAT TERBAIK, DISERAHKAN LANGSUNG OLEH H AFIF DS, KETUA BnR MOJOKERTO

 

MURAI MANIA MOJOKERTO, KOMPAK DAN BAKAL PUNYA EVEN PADA 1 DESEMBER MENDATANG

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: majapahit award mojokerto mb bantex mb senopati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp