PRADANA BC. SUKSES BERSAMA MB SENOPATI

SOLO VAGANZA #3, #3

Tampil Istimewa, MB Senopati dan Gedor Kibarkan Bendera Pradana BC

Tampil istimewa di Solo Vaganza 3, murai batu Senopati (Mr. Bintang Pradana) dan Gedor (Mr. Mollock) berhasil kibarkan bendera Pradana BC. Senopati berhasil membuat kejutan dengan meraih kemenangan di kelas Murai Batu Radja, sementara Gedor terbaik di kelas Murai Batu Budaya.

Salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu di Solo Vaganza #3 adalah kelas murai batu. Selain dianggap sebagai kasta tertinggi dalam dunia perburungan, kelas murai batu juga menghadirkan pertarungan seru dan menarik untuk diikuti.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Setelah berhasil memborong sejumlah gelar juara di The Premiere Of Java minggu lalu, Pradana BC hadir di Solo Vaganza #3 dengan menurunkan amunisi-amunisi utama sekaligus pelapis. Selain amunisinya lagi onfire semua, hal ini dilakukan untuk menjaga stamina dan tenaga burung.

Senopati, murai batu yang berada di Gantangan 14 berhasil membuat geger Lapangan A dengan aksinya yang sungguh luar biasa. Tampil ngecun sejak awal digantangkan, pendatang baru milik Bintang Pradana ini menjadi pusat perhatian sekaligus undang decak kagum penonton setelah membawakan materi lagu panjang dan gaya tarung sujud-sujud.

 

PRADANA BC. BORONG JUARA DI SOLO VAGANZA #3

 

Bersaing dengan gaco-gaco mapan lainnya, aura jawara murai batu ekor putih ini langsung menguar dan berhasil mencuri perhatian juri. Dengan materi lagu, power, durasi, dan gaya yang dimiliki, Senopati pun diganjar bendera koncer A di akhir penilaian. Selain menjadi kejutan tersendiri, kemenangan Senopati ini menjadi bukti kalau amunisi-amunisi Pradana BC memang memiliki kualitas mumpuni.

 

 

Dipersiapkan untuk turun di kelas utama, penampilan murai batu Genji tampaknya kurang maksimal dan gagal memenuhi ekspektasi yang diinginkan. Meski berhasil meraih juara kedua di kelas Murai Batu RGN A, tampaknya murai batu ekor putih ini memang butuh istirahat yang cukup. Di kelas lainnya, murai batu Petruk berhasil meraih juara ketiga di kelas Murai Batu Budaya.

 

MR. MOLLOCK. MB GEDOR JUARA KELAS MURAI BATU BUDAYA

 

Tampil istimewa dengan membawakan materi lagu panjang dan tembus hingga ke luar gantangan, murai batu Gedor milik Mr. Mollock akhirnya keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Budaya. Selain lagu panjang-panjang dan tembus, juri pun tak bisa berpaling dari Gedor dengan kinerjanya yang cukup rajin, nyaris tanpa ngetem.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan murai batu Senopati, Genji, Petruk, dan Gedor membawa pulang piala dari Solo Vaganza 3 menjadi bukti betapa dahsyatnya kekuatan Pradana BC saat ini. Dengan perencanaan dan strategi yang matang, bukannya tak mungkin amunisi-amunisi andalan Pradana BC akan kembali mengukir prestasi di berbagai event akbar lainnya. [asept, danu]

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA #3, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

KATA KUNCI: solo vaganza #3 senopati genji gedor bintang pradana mollock

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp