AMIN LAGAS (TENGAH) SAAT MENGIKUTI LOMBA RONGGOLAWE CIREBON

MAJALENGKA BANGKIT

Mendapat Dukungan Lintas EO, Pesanan Tiket Ditutup Hari Ini

Dalam sepekan terakhir, pesanan tiket even Majalengka Bangkit semakin deras. Hari ini jumat 23 Maret jam 15.00 adalah hari terakhir pemesanan tiket. Murai Ring dan Kacer sudah ada yang habis, kelas lain hampir semuanya menipis.

Majalengka Bangkit, adalah even koalisi PBI Majalengka dan PBI Tasikmalaya. Even akan digelar Minggu 25 Maret mendatang, bertempat di lapangan Pertamina Bongas, Majalengka. Salah satu yang manarik, ada 10 kelas yang bisa diikuti “gratis”.

Satu kelas cucakrawa bisa diikuti gratis tanpa syarat, sementara 9 kelas lainnya merupakan bonus bagi setiap pemilik tiket di kelas Billy Koalisi seharga 100 ribu rupiah. “Mohon maaf, untuk kelas Billy Koalisi murai ring dan kacer tiket sudah ludes terpesan, kelas lain pun sudah menipis,” ujar H. Amien.

 

 

Baca: Ssst... Ada 10 Kelas Gratis di Majalengka Bangkit

 

 

Untuk yang belum pesan tiket, bisa langsung di lokasi lomba pada Sabtu, 24 Maret 2018, mulai pukul 15.00 WIB, selamat persediaan masih ada, atau bila ada tiket cancel. Untuk yang pesan tiket, pengambilannya juga dilayani mulai hari itu.

Amin menambahkan, even ini akan semakin spesial dengan kehadiran tokoh-tokoh penting PBI se-Indonesia. Terlebih lagi ketua umum PBI Pusat, H. Bagiya Rakhmadi, SH dipastikan akan hadir dan menyaksikan langsung lomba Majalengka Bangkit.

“Suatu kehormatan bagi kami, Pak Bagiya bisa hadir langsung. Mudah-mudahan bisa jadi motivasi bagi panitia Majalengka Bangkit,” tandasnya.

Even ini juga mendapat dukungan dari seluruh elemen kicauan se-wilayah 3 (Cirebon-Indramayu-Majalengka-Kuningan). Selain tokoh-tokoh kicauan akan hadir, juga didukung oleh EO-EO se-wilayah 3.

“Bahkan, sejak awal kita semua berkomitmen untuk ikut menyukseskan gelaran ini, yang dibuktikan dengan digelarnya lomba-lomba Road To Majalengka Bangkit oleh EO-EO yang ada di wilayah 3. Alhamdulillah, kita saling mendukung satu sama lainnya. Mudah-mudahan kebersamaan ini tetap terjaga,” imbuhnya.

 

BROSUR LOMBA MAJALENGKA BANGKIT, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: majalengka bangkit amin lagas pbi majalengka pbi tasikmalaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp