KRU HENDY SERBA ADA. COMANDO JR NYARIS HATRIK


HENDI HERDIAN TASIKMALAYA

Sehari, Rajai Kenari di Khofifah Cup dan Danmen Cup Purwakarta

Sehari, bisa merebut juara 1 di dua even akbar berbeda. Itulah Hendi Wijaya, atau dikenal sebagai Hendy Herdian di akun face book, alias Hendi Serba Ada, kicaumania asal kota Tasikmalaya yang menurunkan jagoan kenari di Khofifah Cup Surabaya dan Danmen Cup 1 Purwakarta, Minggu 27 Oktober 2019.

Di Khofifah Cup, jagoan kenari bernama Commado Jr turun 4 kali, dengan hasil yang sangat membanggakan: juara 1, 1, 2, dan 4. Di Purwakarta, Hendi menurunkan burung bongsor jenis Ys bernama Jayen Jr.

Jayen Jr merebut juara 1 kelas utama, kenari besar Pasopati. Kelas yang tentu saja paling bergengsi. (Dalam data tertulis Giant Jr, harusnya Jayen Jr. Juara dipakai oleh Ivan Syam)

 

COMMANDO JR DI KHOFIFAH

 

“Dari dulu, saya itu kalau sebagai pelomba pada dasarnya tidak pernah pilih-pilih EO. Burung  sudah sering juara lintas EO. Bersyukur sekali di Surabaya bersama PBI bisa borong juara, di Purwakarta bersama team juri BnR juga masih bisa masuk ke-1.”

Hendi termasuk kicaumania lama. Sejak masih ingusan, sudah sering diajak kedua orang tuanya turun lomba ke berbagai daerah. Waktu itu, sang ibu malah lebih aktif dan dikenal sebagai pemain anis merah. Saat ini, Hendi lebih fokus pada jenis kenari, selain memiliki love bird dan branjangan.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pada 8 Oktober yang lalu, Hendi terpilih dan sudah ditetapkan menjadi Ketua PBI Cabang Tasikmalaya. Hendi dan kawan-kawan pun langsung bergerak cepat, antara lain menyiapkan laga akbar berjuluk Piala Payung Geulis yang akan digelar pada bulan Maret 2020.

“Meskipun saya sekarang sudah jadi ketua PBI Cabang Tasik, tapi sebagai pelomba saya tetap netral, bebas memilih lomba di mana saja. Makanya hari Minggu kemarin jago saya bagi 2, ke Khofifah Cup Surabaya dan Danmen Cup 1 Purwakarta. Bersyukur, di dua event itu bisa meraih hasil terbaik.”

 

 

Hendi akan kembali menurunkan jagoannya di sejumlah event, antara lain juga untuk mengibarkan Duta Piala Payung Geulis. “Masaih ada beberapa event yang sudah kita agendakan, mulai Balekambang Kumandang Solo pada 24 November, hingga BnR Award pada 15 Desember.

 

JUARA KHOFIFAH CUP, LAP A,  KLIK DI SINI

JUARA KHOFIFAH CUP, LAP B,  KLIK DI SINI

JUARA DANMEN CUP 1 PURWAKARTA,  KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

KATA KUNCI: hendi wijaya hendi herdian hendi serba ada pbi tasikmalaya kenari comando jr kenari jayen jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp