PENANGKAR SETEMPAT YANG MENDAPAT PENGHARGAAN PBI

MAJALENGKA BANGKIT #1

Dibuka Ketum PBI Pusat, Ada Penghargaan untuk Penangkar

Gelaran bergengsi Majalengka Bangkit bersama Koalisi PBI Majalengka dan Tasikmalaya pada Minggu 25 Maret dihadiri oleh Ketua Umum PBI Pusat H. Bagiya Rakhmadi. Sejumlah penangkar mendapatkan sertifikat dan penghargaan.

Pemberian sertifikat dan penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua Umum PBI Pusat itu menjadi bagian dari prosesi pembukaan even yang diketuai oleh H. Amin Lagas. Penangkar-penangkar itu adalah Budi Rahmat BR 45 BF Majalengka, Gunadi Gun CBR BF Majalengka, dan Udi Balung BF Indramayu.

 

 

JUARA UMUM BC. DUTA PAKU ALAM

 

“PBI tetap konsisten di pelestarian. Kita memfasilitasi penangkar di berbagai daerah. Tahun 2019 kita akan mulai gelar kelas ring khusus PBI di even Piala Raja,” ujar H. Bagiya dalam kata sambutannya.

Waktu menunjukkan pukul 10.30, lomba pun dimulai dengan digelarnya tiga kelas ring dengan tiket gratis/bonus, yakni murai batu ring Balung BF, cucakrawa ring Lagas BF, dan kacer ring Lagas BF. Kelas murai batu (ring) hampir di semua kelas, jumlah peserta full gantangan, kecuali kelas utama. Begitu juga di kelas anis merah, yang memainkan tiga kelas, jumlah peserta nyaris full.

 

JUARA UMUM SF. YOGI KUDA HITAM

 

Sudah jadi tradisi di PBI setiap lomba hadiahnya selalu loss gantangan atau utuh. Hal ini jadi salah satu daya tarik karena peserta tak perlu kuatir hadiah akan berkurang misalnya. “Jumlah total peserta 1.347 burung, Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas pencapaian di even yang bisa dibilang perdana ini” ungkap Amin di penghujung lomba.

Di kelas murai batu, Chris Jhon andalan Yogi Kuda Hitam SF Jakarta, sukses memboyong dua gelar. Sedangkan Bocah Edan, andalan Bang Jay Aspol SF Arjawinangun Cirebon, berhasil mencuri satu gelar.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Double winner juga ditorehkan Karin, yang memperkuat Naga Hitam SF. Burung andalan Martin Rosa SF Jatibarang-Indramayu ini kembali berhasil menguasai dua kelas cucak jenggot.

Sementara anis merah Heaven, andalan H. Madu 69 SF Sumedang yang dikawal Umo, berhasil membabat tiga kelas sekaligus. Hasil hatrik juga diraih oleh kacer Predator milik Bambang Honda dari Bojonegoro, yang dikawal oleh Johan dan Wawan.

 

AM HEAVEN HATRIK

 

Even PBI berikutnya adalah Road to Kambing Hitam Cup 3 pada 1 April, gelaran PBI Sleman. Kali ini kemasannya dibuat lebih sederhana dan terjangkau, lebih menyasar kepada para kicaumania lokal dan pemula, yaitu mulai 50 ribu hingga 200 ribu.

Di belakangnya menunggu even akbar Candi Borobudur Cup 8 April, gelaran BnR Pusat. Ada tiket 30 ribu hadiah 2,5 juta (kenari kalitan), ada hadiah mobil dengan tiket hanya 2 juta, tanpa penyisihan, dan tanpa harus beli sangkar baru.

 

DATA JUARA MAJALENGKA BANGKIT, KLIK DI SINI

 

 

JOHAN. SUKSES KAWAL KACER PREDATOR

 

CJ KARIN DOUBLE WINNER

 

MB BOCAH EDAN CURI SATU GELAR

KATA KUNCI: majalengka bangkit h bagiya rakhmadi pbi majalengka pbi tasikmalaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp