HENDY SERBA ADA & KOLEKSI TROPI KEJUARAAN

SWEET VALENTINE, #13

Kenari Comando Jr dan Pangeran Bersinar

Hendy Serba Ada, lama dikenal sebagai seorang kenari mania, meski pernah juga namanya sering bertengger bersama salah satu love bird yang langganan juara. Kini, Hendy tampaknya kembali fokus pada kenari.

Hal itu jelas terlihat pada penampilannya di gelaran akbar Sweet Valentine Yogyakarta, Minggu 16 Februari 2020. Nama Hendy Serba Ada nyaris selalu ada dalam baris-baris data juara kelas kenari.

Bagaimana tidak, andalan utamanya Comando Jr, meraih juara 1 (All Size Golong Gilig), 1 (Kalitan Golong Gilig A), dan 2 (All Size Bintang Asmara). Sementara Pangeran, pelapisnya yang masih baru, menempati posisi 2 (Kalitan Bintang Asmara), 2 (Kalitang Golong Gilig B), dan 2 (Kalitan Sempati).

 

 

OKI DAN COMANDO Jr, BIAR MUNGIL BERANI TARUNG DI KELAS ALL SIZE

 

Kenari Comando Jr dipegang Oki Bandung, sementara untuk Pangeran dipercayakan kepada Iqbal Marcopolo di Yogyakarta.

Di rumahnya, koleksi tropinya sudah bejibun. Hendy memang rajin nyambangi banyak lomba lintas EO dan lintas blok. Lomba-lomba di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, hingga Jawa Timur sudah ia jelajahi semuanya. Wajar bila nama Hendy pun cukup dikenal luas, terutama di mata para kenari mania.

Kehadirannya di Yogyakarta sebenarnya lebih untuk memimpin Duta KAW Piala Payung Geulis, event perdana yang bakal digelar oleh PBI Tasikmalaya. Saat ini, Hendy adalah ketua PBI Cabang Tasikmalaya.

 

 

Setelah sekian lama tertidur, PBI Cabang Tasikmalaya bakal segera bangkit kembali di bawah kepemimpinannya. Gelaran akbar itu akan segera berlangsung pada Minggu, 22 Maret 2020.

Di Sweet Valentine, Hendy mendapat dukungan dari KAW Team, yang kemudian bersatu dan namanya pun menjadi Duta KAW Piala Payung Geulis. “Terimakasih sekali buat teman-teman KAW dan teman lainnya yang telah mendukung Duta Piala Payung Geulis hingga bisa merebut Juara Umum di event yang sangat istimewa ini.”

Kemenangan ini tak pelak memang membuat event Piala Payung Geulis berkibar tinggi. “Di lapangan ketemu dengan banyak teman-teman lintas kota dan blok yang  sudah komit buat berangkat. Pokoknya terima kasih sekali atas dukungannya, kami tunggu kehadiran teman kicaumania di kota santri Tasikmalaya pada Minggu 22 Maret mendatang. Kami siap memberikan yang terbaik agar para tamu bisa meninggalkan Tasikmalaya dengan kenangan dan kesan yang baik. Seperti halnya di sini, semua kelas hadiahnya juga bakal utuh tanpa potongan.”

 

JUARA SWEET VALENTINE, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAYUNG GEULIS, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: sweet valentine

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp