MAJALENGKA BANGKIT, HANYA DI SINI MENYEDIAKAN 10 KELAS GRATIS

MAJALENGKA BANGKIT

Sstt, 10 Kelas Ini Bisa Anda Ikuti Secara Gratis

Luar biasa sekali penawaran dari even Majalengka Bangkit, kontes koalisi PBI Tasikmalaya dan Majalengka. 8 kelas disiapkan gratis, dengan hadiah tetap akan keluar utuh, sebagaimana kelas berbayar lainnya.

Majalengka Bangkit akan digelar Minggu 25 Maret besuk di lapangan Pertamina Bongas. Selain kategori gratis, tiket dimulai dari 80 ribu hadiah 800 ribu, tiket 100 ribu hadiah 1 juta, 200 ribu hadiah 1 juta (+500 ribu bila memakai sangkar Radja), dan tertinggi tiket 300 ribu hadiah 4 juta.

 

 

H AMIN & YADI TASIK. SEMANGAT EKSIS LAGI

 

Nah pada kelas Billy Koalisi seharga 100 ribu itu, Anda akan mendapatkan 1 tiket gratis di kelas / jenis burung yang sama. Bonus satu tket gratis ini ada di kelas / jenis burung murai batu ring, anis merah, kacer, cucak hijau, cucak jenggot, kenari standar all size, anis kembang ring, kacer ring, love bird ring, dan cucak rawa ring.

Khusus cucak rawa ring, tiket gratis bisa Anda peroleh tanpa syarat, mengingat kelas ini tidak ada di kelas Billy Koalisi. Jadi tinggal datang minta tiket, gantang. Untuk kenyamanan, lebih baik pesan dulu.

Setelah cukup lama vakum, PBI Majalengka dan Tasik bertekad untuk kembali eksis lagi, hal ini disampaikan oleh Yadi dari PBI Tasik dan H. Amin dari PBI Majalengka. “Kami ingin hadir dan bangkit lagi, itu sebabnya namanya Majalengka Bangkit, ini memberikan pesan untuk menggelorakan semangat kami semua,” ujar H. Amin.

Anda para kicaumania khususya di Priangan Timur atau sering disebut sebagai wilayah 3, tidak perlu kawatir soal hadiah. Tak akan ada istilah pengurangan. Berapa pun peserta, hadiah pasti Anda terima secara utuh.

Sejumlah juri muda juga akan turun dan memberikan warna baru bagi even-even PBI. Pertarungan juga akan semakin seru dan menarik, dengan hadirnya kicaumania dari blok lain, seperti blok tengah dan sebagian blok timur.

KATA KUNCI: pbi majalengka tasikmalaya pbi sleman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp