YUSACK DJ SF BEKASI. SIAPKAN LB BOSSKU UNTUK TANDANG KE BANDUNG, APRIL MENDATANG

MAJALENGKA BANGKIT #2

LB Denkdek & Bossku Moncer, MB Jendral & Bocah Edan Menjanjikan

Persaingan sengit terjadi di kelas love bird dalam even Majalengka Bangkit, 25 Maret 2018. Selain Leho yang sukses mencetak double winner, Denkdek, Sandy dan Bossku, juga sukses mengoleksi gelar terbaik. Love bird Bossku andalan Yusack DJ SF Bekasi bahkan sukses mengoleksi gelar tambahan, yakni juara 2 dan 4. Hasil ini mempertebal kesiapan Yusack untuk bersaing di even akbar berikutnya.

Sementara itu, Denkdek andalan Bhukit Heroy BF Majalengka yang tergabung dalam Majalengka Canary Lovebird (MCL) Team, menambah koleksinya dengan juara 3. Burung bergelang Heroy BF ini memang tampil memukau. Setelah sukses mencetak kenari-kenari handal selama kurang lebih 4 tahun, belakangan ini Heroy BF juga sukses menelorkan love bird-love bird paud potensial dan banyak yang sudah eksis di lapangan.

 

 

BHUKIT HEROY BF. ANTARKAN LB DENKDEK JUARA 1 & 3

 

Di kelas murai batu, selain double winner yang diraih Chris Jhon, juga tampil murai-murai debutan potensial. Di antaranya ada Bocah Edan milik Bang Jay Aspol Arjawinangun-Cirebon, yang berhasil mencuri satu gelar. Kemudian ada Jendral milik Dedi Gunung Jati Cirebon, yang mengusung Duta Oriq jaya.

Dedi sukses mengantarkan murai batu debutannya yang bernama Jendral, bertengger di posisi 7 kelas Balung BF dan posisi 5 kelas utama Azriel. Penampilan menjanjikan Jendral menjadi modal kuat untuk bisa kembali beraksi di berbagai gelaran bergengsi lintas EO lainnya. Sang pemilik sangat percaya diri, karena Jendral punya kapasitas untuk bisa bersaing di level atas.

 

 

Lomba kali ini juga dimanfaatkan para duta even bergengsi untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang kicaumania yang hadir di Majalengka. Selain Duta Oriq Jaya yang diwakili Dedi Gunung Jati Cirebon, ada juga Duta SJE SF yang diwakili Cecep Rambo dkk. Sementara itu, Anni Bakery Team Karawang memanfaatkan momen ini untuk kopi darat bersama rekan-rekan kicaumania Cirebon dan Subang.

 

DATA JUARA MAJALENGKA BANGKIT, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

PANITIA & JURI PBI SEMAKIN SOLID

 

BHUKIT HEROY BF. ANTARKAN LB DENKDEK JUARA 1 & 3

 

DUTA ORIQ JAYA INDONESIA. ANTAR MB JENDRAL JUARA 5 & 7

 

DUTA SJE SF. GELAR LOMBA 22 APRIL 2018

 

ANNI BAKERY TEAM. KOPI DARAT BERSAMA KICAUMANIA CIREBON-SUBANG

KATA KUNCI: majalengka bangkit love bird denkdek love bird bossku murai batu jendral murai batu bocah edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp