MENANG BANYAK. BM PRO MENDULANG BANYAK KEMENANGAN DI LATPRES GUNOSECO BC PONOROGO

MAIN DI DUA BLOK DAN EO BERBEDA

Dua Kacer BM Pro Ponorogo Raih Banyak Kemenangan, Kenari Rubicon Ngeri!

BM Pro Ponorogo terus mengibarkan bendera kemenangan lewat burung-burung gacoannya, mulai dari Kacer, Cucak Hijau hingga Kenari. Termasuk pada pekan ini, dimana beberapa burungnya sukses merengkuh podium juara di dua even beda blok.

Kacer Gentayangan besutan Mr. KT Ban yang dikawal para mekanik handal seperti Mr. Dedy Dor dan Mr. Casper sukses merajai even Latpres Gunoseco feat Mr. Wahju PM pada Minggu (8/11/2020) di gantangan Ex Waterpark Kintamani, Ponorogo.

Gentayangan kini tampil lebih lengkap dan tidak seperti biasanya karena kali ini, selain kualitas lagu yang makin variatif juga ditambah paduan gaya yang lebih nampak. Lenggak lenggok kepala mengiringi manuver-manuvernya juga agak berbeda dari sebelumnya.

BONUS. JUARA SF DIANGGAP SEBAGAI BONUS ATAS KERJA TIM DAN BURUNG YANG SANGAT APIK.

 

 

Ulah baru ini Gentayangan ini mencetak koncer A mutlak di sesi pertama alias kelas utama even ini. Sementara di sesi berikutnya burung hitam putih mencatak podium kedua. Jika kondisi ini terus berlanjut dan cenderung meningkat diperkirakan Gentayangan akan kembali disegani rival-rivalnya saat bertarung di lapangan.

Burung lain yang diusung Mr. KT Ban adalah Cucak Hijau, dan masih membawa Cucak Hijau yang sama yakni Emon. Burung yang tak lupa njambul dan ngentrok ketika main ini pun sukses menjejakkan kakinya di podium juara 1. Hanya sayang saat main disesi kedua Emon tak berhasil naik podium.

KENARI RUBICON NYERI JUARA 1 DI DUA KELAS BERBEDA

 

"Kita tadi terlalu euforia dengan kemenangan dan penampilan Kacer Gentayangan yang cukup mengejutkan, karena memang kita nggak nyangka, sampai akhirnya lupa ngurusi Emon yang masih harus main di sesi kedua, jadi yang kedua tadi kurang persiapan makanya nggak (tampil) maksimal seperti yang pertama," kilah Mr. KT Ban soal tidak masuknya Emon di podium juara pada sesi kedua.

Selain dua burung itu, ada satu burung Kenari milik Mas Wan yang juga berasal dari tim ini yang meraih paling banyak kemenangan. Namanya Rubicon, Kenari warna kuning yang dikawal Mr. Casper dengan meraih juara 1 sebanyak dua kali alias double winners di kelas Kenari Bebas A dan kelas Kenari Bebas B.

Selalu tampil di pojok, Rubicon langsung tancap gas ngedur dengan sedikit sekali ambil nafas, yang jika dihitung sekitar hanya 3 detik dan selalu kembali bersuara dengan lagu-lagu andalannya. "Rubicon memang benar-benar sedang on fire, makanya tadi saya hitung hanya 3 kali hitungan langsung nerocos lagi," ucap Mr. Casper pawang Rubicon yang menghantarkan burung kecil ini nyeri juara 1.

Banyaknya kemenangan yang diraih burung-burung BM Pro, tak pelak membuat tim ini sukses menyabet gelar juara umum SF dengan total poin mencapai 700 poin. "Juara SF ini bonus mas ya berkat kerja maksimal teman-teman dan burung-burung kita," ujar Mr. Dedy Dor usai foto bareng penerimaan tropi juara SF.

KACER PANGLIMA NYARIS NYERI DI LATPRES KAMPUNG GUITAR SUKOHARJO, JAWA TENGAH.

 

Selain main di kandang (Ponorogo), rupanya sebagian anggota BM Pro juga melawat ke Blok Tengah di kawasan Baki, Sukoharjo, yang dengan dikawal langsung punggawa BM Pro Mr. Ji Adji bersama Mr. Johan sang pemilik Kacer "Panglima" juga berhasil menuntaskan sebuah lomba dengan apik.

Kacer Pangeran turun di Latpres Kampung Guitar As One, Minggu (8/11/2020). Di even ini Pangeran sukses meraih juara 1 kelas Kacer Bintang dan Juara 2 di kelas BOB. Jadi lengkaplah sudah kegembiraan BM Pro Minggu ...

KATA KUNCI: bm pro ponorogo latpres gunosecokacer gentayanganlomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp