PABRIK KECAP TAMPIL GEMILANG UNTUK MENYAPU BERSIH KELAS MURAI BATU.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Tembakan Dashyat MB Pabrik Kecap Kunci Semua Gelar, Torpedo Nyaris Nyeri

Tampil paling dominan pada dua kelas yang dilaluinya Pabrik Kecap bisa menyapu bersih semua gelar murai batu, sedangkan cucak hijau Torpedo nyaris mengikutinya pada gelaran rutin Maharaja feat Dewa 99 Rabu, 2 Februari 2022 di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya.

Selalu bertarung stabil dalam setiap lomba yang dilaluinya, Pabrik Kecap jagoan lawas milik Laleh dari PMBS kembali bisa mengamankan semua gelar. "Burung ini kemarin pagi barusan datang usai lomba di luar pulau," terang Laleh kepada Burungnews.

 

 

CUCAK HIJAU TORPEDO NYARIS MEMBORONG SEMUA GELAR.

 

Mengandalakan tembakan dashyat bertubi-tubi yang tembus satu gantangan, Pabrik Kecap mampu meraih koncer A yang pertama di kelas murai batu A. Diikuti oleh Panglima milik Wasis dari Sinom SF sebagai juara ke dua.

Kembali tampil paling menonjol pada sesi kedua dengan tembakan power full isian lagu cendetan dan tengkek, Pabrik Kecap bisa mengunci semua gelar sebagai sang juara. Di susul oleh Marinir milik Anugerah dari Jogoloyo Surabaya dan Grojokan Sewu milik Gus Ikhsan dari Arpak SF di peringkat ke dua dan ke tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan cantik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Torpedo milik Samudra dari Dukuh Pakis. Gaya hyper dengan berondongan lagu cililin dan kapas tembak yang diulang-ulang, Torpedo nyaris memborong semua gelar sebagai juara 1 dan 2. "Padahal kondisinya belum pulih 100% karena pilek," bilang Samudra.

Langsung memperlihatkan aksi yang memikat, Torpedo bisa menduduki posisi teratas pada sesi awal cucak hijau A sebagai sang juara. Masih tampil bagus pada sesi selanjutnya, Torpedo harus puas turun satu peringkat usai kalah dari Derajat milik Aan dari Khumaira Team yang memiliki tembakan lebih rajin dari Torpedo.

Sementara Gong Xi Fat Cai milik Yongki dari Pemburu Gantangan, menjadi satu-satunya jawara di kelas anis merah. Setelah mengalahkan dua pesaing terdekatnya DNA milik Abah Chupink dari Kentox SF dan Kampes milik Wawan dari Sam Malang di posisi ke-2 dan ke-3. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

GONG XI FA CAI SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS ANIS MERAH.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya mb pabrik kecap torpedo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp