TRIYANTO BABF

Gemparkan Masterpice Arena, MB Torpedo Rebut Juara Kelas Utama

Salah satu amunisi Triyanto BABF yaitu Murai Batu Terpedo kembali menjadi juara di kelas utama. Kali ini even yang bertajuk Masterpiece Arena Kapolres Tangsel (03/07) berhasil dilibasnya. Hasil ini pun menambah panjang catatan apik Terpedo sebagai spesialis juara kelas utama di even akbar.

Awalnya Triyanto akan mengikuti even yang digelar dihari yang sama yaitu Yotama Cup 1, entah mengapa ia malah melimpir ke Samsat BSD Serpong. Padahal ia sudah memesan tiket kelas utama di Kemayoran Jakarta, bahkan ia merelakan tiket seharga 3,5 juta itu hangus. Namun keputusannya cukup tepat, di Masterpice Arena Terpedo tampil “kesetanan” dan menjadi tontonan.

 

KONCER MERAH MUTLAK BAGI TERPEDO

 

Setelah sukses menghentak 1st Anniversary KMM dan Pangkal Perjuangan Cup V, Terpedo kembali membuktikan kelasnya. Aksi hebatnya di Masterpiece Arena dihadiahi koncer merah mutlak oleh para juri dan gelar juara kelas utama pun berhasil direngkuhnya.

“Puji Tuhan, Terpedo kali ini tampil istimewa. Kerjanya stabil dari awal sampai akhir. Sayang gak ada yang shoot aksinya, mungkin nanti bisa diliat hasil rekaman cctv Masterpiece Arena,” ujar Triyanto.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dengan hasil ini Triyanto memantapkan diri untuk berangkat ke Surabaya untuk mengikuti acara spektakuler SMM feat 76 Team, yang akan digelar pada hari Minggu, 31 Juli 2022. Bermodalkan pengalaman juara di SMM pada tahun lalu, Triyanto optimis bisa meraih hasil maksimal di sana.

“Iya, rencana mau berangkat ke Surabaya. Mudah-mudahan tidak ada halangan dan diberikan kelancaran sampai tanggal 31 juli nanti,” pungkas Triyanto.[Denny] 

 

TROPI BERGENGSI KELAS UTAMA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: mb terpedo triyanto babf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp