ANAK BERBAKTI BORONG DUA KEMENANGAN.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Cendet Anak Berbakti Sabet 2 Kemenangan, MB Pabrik Kecap Nyaris Nyeri

Dua jawara cendet Anak Berbakti dan murai batu Pabrik Kecap sama-sama tampil bagus untuk bisa membawa pulang dua trophy kejuaraan pada Exclusive Class G-25 Maharaja feat Dewa 99 Rabu, 01 Desember 2021 di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya.

Penampilan gemilang diperlihatkan oleh cendet Anak Berbakti milik Diego dari Sultan SF, lewat durasi kerja nyaris tanpa jeda bisa mengunci dua kemenangan. Sekaligus mendapatkan poin pertamanya, hingga bisa menduduki posisi ke-6 klasemen liga cendet dengan 200 poin.

 

 

SCATER SEMAKIN KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN LIGA CENDET.

 

Bermain di kelas cendet A, Anak Berbakti langsung menunjukkan kelas sebagai burung jawara. Gaya nagen dengan berondongan lagu gereja tarung dan cicilin, membuat juri memberikan koncer A pertama buat Anak Berbakti.

Masih tampil bagus pada sesi selanjutnya, Anak Berbakti bisa meraih gelar yang kedua di kelas cendet B sebagai sang juara. Posisi ke-2 dan ke-3 di duduki oleh Scater milik Arif Commot dari Lia Poll dan Sasuke milik Bagus CC dari Berlian.

 

 

Ikutan tampil bagus Scater milik Arif Commot dari Liar Poll, semakin kokoh di puncak klasemen sementara liga cendet dengan 750 poin. Tambahan 225 poin diperolehnya pada lomba hari ini (1/12/21) dengan meraih juara 1, 2 dan 3. "Meski posisi bulunya banyak yang rontok, dia terus bisa tampil bagus," ucap Arif Commot.

Mempertontonkan aksi gaya nagen satu titik dibarengi tonjolan lagu cililin, gereja, love bird dan kunti pada dua sesi awal. Membuat Scater harus puas berada di posisi ke-3 dan ke-2 di kelas cendet A dan B. Akhirnya pada sesi penutup lomba cende C, Scater bisa meraih juara pertama.

 

PABRIK KECAP NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Tampil mangandalkan tembakan panjang durasi rapat, Pabrik Kecap milik Laleh dari PMBS berhasil mengunci satu kemenangan di tiket utama murai batu A. Diikuti oleh Jolo Sutro milik Wasis dari Sinom 95 SF dan Basudewa milik Citra BF dari Rindu Satwa sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Tampil sedikit menurun pada sesi kedua, Pabrik Kecap harus puas menyerahkan tahta tertinggi kepada Udayana milik CWP dari Graha Family yang tampil bagus pada sesi murai batu B. Sementara di kelas terakhir murai batu C, Basudewa berhasil menyodok di tangga juara.

 

SUPER BEDJO BAWA PULANG DUA TROPHY SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

Pada kategori cucak hijau, Super Bedjo milik Abah Farhan dari AKBP BC mampu tampil bagus untuk bisa meraih dua trophy sebagai juara 1 dan 3. "Dia stabil bermain bagus dalam dua sesi, sayang pada kelas terakhir dia tidak kerja karena cuaca mendung," ungkap Abah Farhan.

Mengandalkan gaya hyper disertai tembakan pelatuk dan prenjak, Super Bedjo harus puas berada di posisi ke-3 pada tiket utama. Sang juara direbut oleh Marquez milik Abah Mujib dari CISB dan Makarto milik Mr Lo dari Rindu Satwa sebagai juara ke-3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Akhirnya Super Bedjo bisa bangkit pada sesi kedua, tampil paling mencolok untuk bisa menduduki tangg juara. Di susul oleh Copet milik Dhika dari Banser SF dan New Cornetto milik Cak Lowo dari BJK SF berada di peringkat dua dan tiga.

Stabil menduduki tangga juara, anis merah Kenzo milik Budi dari Citraland semakin kokoh berada di puncak klasemen liga usai meraih juara 1 dan 2. Dengan tambahan 175 poin kini Kenzo mengumpulkan 700 poin.

 

MARQUEZ KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Tampil perdana pada sesi pembuka lomba, Kenzo harus puas berada di posisi kedua kalah dari Para Surama milik Yongky dari Sam Malang sebagai sang juara. Diikuti oleh Arjuno milik R-One dari Red Army dan Layang Suoro milik Kasrim dari Pakis Aj di posisi ke-3 dan ke-4.

Akhirnya Kenzo bisa mencatatkan namanya di puncak daftar juara sebagai sang jawara di sesi kedua anis merah B. Vario milik H Novi dari Walet SF membuntuti di posisi ke-2. Sedangkan pada sesi anis merah C, giliran Layang Suoro pesaing Kenzo yang bisa mengunci satu kemenangan.

 

TAUFIQ WIBISONO (TENGAH) MEMBERIKAN BONUS BUAT JUARA ANIS MERAH.

 

Persaingan ketat juga terlihat pada sesi kacer, selisih poin antara 4 jawara Pemburu Dollar, Panda, Kupang Jaya dan King Cobra. Membuat liga kacer terus memanas hingga bergantian untuk bisa menduduki puncak klasemen.

Tiga jawara harus puas berbagi kemenangan dalam tiga sesi yang dilakoninya, Super Speed milik Aher Bentoel dari Burga SF mampu mengamankan satu kemenangan di tiket utama sebagai sang juara.

Selanjutnya, giliran pemimpin klasemen sementara Pemburu Dollar milik Muflikhan dari Brotherhood yang bisa merebut satu gelar di kelas kacer B. Sedangkan Panda milik Yoga Polda dari Syailendra SF, ikutan tampil bagus untuk bisa meraih juara 1, 2 dan 3. Hingga bisa menyodok di posisi kedua klasemen sementara. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SUPER SPEED AMANKAN SESI UTAMA KELAS KACER.

 

UDAYANA MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU B.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya cendet anak berbakti mb pabrik kecap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp