VAKSIN GACO ANYAR FIAN R SIAP MENJADI PELAPIS NO WAY.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Awal Juni Mulai Liga Cendet dan Cucak Hijau

Buat para cendeter dan Ngentrok mania, Maharaja feat Dewa 99 akan menggelar Liga cendet dan cucak hijau yang dimulai pada 1 Juni 2022 di lapangan Kodam V Brawijaya - Surabaya.

Pada awal bulan Juni tahun ini gantangan Maharaja feat Dewa 99 akan membuka kembali dua liga buat para cendeter mania dan ngentrok mania, untuk selalu bisa meramaikan lomba rutin di hari Rabu.

 

 

SANG JAWARA DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

Vaksin gaco anyar milik Fian R dari CKS menjadi satu-satunya jawara di kelas cendet dengan menyisihkan lawan-lawannya. "Insya Allah minggu depan saya siap membawa 2 burung untuk bermain di liga cendet," ucap Fian R.

Untuk meramaikan kembali kelas cucak hijau, panitia lomba akan menggelar liga cucak hijau untuk pertama kalinya menggantikan liga kacer yang digeser pada hari Sabtu. "Semoga dengan digelarnya liga, animo kelas cucak hijau dan cendet bisa memenuhi gantangan," jelas Budi Robot.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara pada sesi ekor panjang, Pajero milik Jhony dari JPS menjadi satu-satunya jawara pada lomba kali ini. Tidak hanya Pajero, Jhony juga sukses mengantarkan cucak hijau Satria Dewa berada di posisi runner up sebanyak dua kali.

Di kategori anis merah, Brandal salah satu gaco Putra dari Wiyung hampir saja bisa meraih dua kemenangan. Turun perdana di sesi pembuka lomba Brandal harus mengakui kehebatan Gatot Kaca milik R-One dari Red Army SF sebagai sang juara di kelas anis merah A.

Akhirnya, Brandal bisa tampil lebih bagus lagi pada sesi anis merah B untuk menyodok di podium utama sebagai sang juara. Diikuti oleh Indragiri milik Dwi S dan Kuncung Putih milik Gus Wik dari AMMS sebagai juara kedua dan ketiga. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PAJERO KUNCI SATU-SATUNYA KEMENANGAN DI KELAS EKOR PANJANG.

 

BRANDAL HAMPIR SAJA MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

GATOT KACA AMANKAN SATU GELAR DI KELAS TELER MANIA.

 

PEMENANG SESI PENUTUP LOMBA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp