KRAMAT DJATI (KANAN) MELEJIT DI POSISI RUNNER UP KLASEMEN LIGA KACER.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Kramat Djati Melejit di Klasemen Liga Kacer, CH Wisanggeni Amankan Kelas Utama

Stabil berada di jalur juara Kramat Djati mampu melejit di posisi kedua pada klasemen liga kacer Maharaja feat Dewa 99 di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya Rabu, 13 April 2022. Sedangkan cucak hijau Wisanggeni bisa mencuri satu kemenangan di kelas utama.

Selalu berada di posisi angka kecil, Kramat Djati milik Steven dari Royal SF mampu naik 4 peringkat berada di posisi runner up klasemen liga kacer dengan meraih juara 1, 2 dan 3. Meskipun baru bermain dua kali dalam bulan April, penampilan Kramat Djati benar-benar menunjukkan sebagai burung syarat juara.

 

 

WISANGGENI AMANKAN SATU TIKET GELAR JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Mempertontonkan gaya tarung buka sayap dan ekor atau ngobra di tangkringan atas dan bawah. Kramat Djati berhasil membawa pulang juara ketiga pada sesi awal kacer A kalah dari Sensasi milik Teguh CDM dari Hanzo BC dan Draculla milik Okik P2HP SBY sebagai juara pertama dan kedua.

Semakin tampil bagus Kramat Djati akhirnya bisa menduduki podium tertinggi pada sesi kacer B sebagai sang juara. Penampilan stabil Kramat Djati, kembali berbuah manis saat bermain di kelas kacer C untuk bisa berada di posisi runner up. Dengan hasil ini Kramat Djati bisa mengumpulkan 575 poin klasemen liga kacer.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara pada sesi ngentrok mania, Wisanggeni milik Binpres dari Bintang Team berhasil mencuri satu kemenangan di kelas cucak hijau A. Diikuti oleh dua jagoan milik Abah Mujib dari Penyabar SF Marquez dan Konslet di peringkat kedua dan ketiga.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Sing-Song milik Bayu Gembur sari Miko SF, bermain tiga sesi Sing-Song mampu meraih juara 1 dan 2 pada sesi cucak hijau B dan C. Begitu juga dengan Marquez dan Konslet yang bisa membawa 4 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 2, 3 dan 3.

 

MURAI BATU RAJA TEMBAK 2 MINGGU BERTURUT-TURUT BERADA DI POSISI TERATAS.

 

Untuk sesi ekor panjang, Raja Tembak milik Laleh dari PMBS kembali tampil gemilang untuk bisa menduduki posisi teratas di kelas utama murai batu A sebagai sang juara. Disusul oleh Pangeran milik Abah Tjipto dari GM SF sebagai juara kedua.

Begitu pula dengan cendet Satu Nyali milik Kokom dari Gemilang Surabaya, sukses rabu lalu bisa menyapu bersih semua gelar. Hanya dengan bermain sekali, Satu Nyali kembali bisa meraih hasil yang terbaik sebagai sang pemenang di kelas cendet A. "Hari ini cukup saya mainkan sekali saja," ucap Kokom. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KOKOM KEMBALI ANTARKAN SATU NYALI BERADA DI PUNCAK PODIUM.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya kramat djati ch wisanggeni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp