TIKI TAKA SAAT MONCER DI KELAS CENDET BOB

MAHARAJA FEAT DEWA 99 SPESIAL HARI PANCASILA

Tiki Taka Dominasi Sesi Cendet, MB Arcil Raih Nyeri

Tiki Taka amunisi milik Nur BMW sukses mendominasi sesi cendet pada gelaran Maharaja feat Dewa 99 Spesial Hari Pancasila. Sedangkan murai batu Arcil andalan Anti Karat berhasil nyeri.

Senyum sumringah terlihat jelas di wajah Nur BMW dari Fekterpol BC. Bagaimana tidak, 2 amunisi yang dibawanya yakni cendet Tiki Taka dan murai batu Baginda menunjukkan penampilannya secara impresif.

 

 

BAGINDA RAJAI SESI MURAI BATU B

 

Penampilan paling mentereng ditunjukkan Tiki Taka yang saat itu berhasil mendominasi kelas cendet. Tonjolan roll speednya serta tembakan dari gereja tarung dikeluarkan Tiki Taka dengan powernya yang tembus.

Tiki Taka pun sukses menduduki puncak podium di sesi cendet A dan BOB. “Hari ini saya sangat bangga dengan kedua gaco ini. Tiki Taka dapat nyeri, lalu Baginda juga meraih juara 1 di sesi murai batu B,” pungkas Nur.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya yang menjadi lokasi dari gelaran pada hari Rabu (01/06) ini juga menjadi saksi akan ketangguhan murai batu Arcil. Amunisi milik Anti Karat ini berhasil mengibarkan bendera Duta PMBS dengan meraih juara 1 di kelas utama murai batu A dan juara 1 lagi di sesi C.

Keberhasilan Arcil dalam meraih nyeri pada gelaran hari ini tak lain berkat tembakan tajamnya saat membawakan lagu cililin dan love bird. Durasi kerjanya yang mumpuni juga menjadi salah satu faktor penting kemenangan Arcil. “Setelah meraih nyeri hari ini, rencananya saya akan membawa Arcil lagi hari Minggu besok di even Saint Seiya Cup. Semoga masih diberi hoki,” ucap sang pengawal Arcil.

 

MB ARCIL RAIH NYERI

 

Ukiran prestasi apik juga diraih CR7 milik Yogi dari Legendary. Burung yang diramu oleh Kang Iip ini tampil begitu stabil pada 3 kelas yang dilombakan. Gaya njambul serta ngentrok saat membawakan lagu besetan kasarnya begitu menarik perhatian para juri Dewa 99.

Alhasil, CR7 pun berhasil meraih nyaris hatrik alias juara 1 di sesi cucak hijau A, juara 2 di sesi B dan juara 1 di sesi C. “Sebenarnya CR7 baru selesai dari masa mabungnya, coba pakai settingan lama kok masih tampil bagus,” jelas Kang Iip.

Beralih di kelas anis merah A, Predator salah satu dari 3 amunisi yang diturunkan Wawan dari Sam Mlg berhasil bertengger di puncak podium setelah menjalani persaingan sengit melawan Honda milik Dwi. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KANG IIP SUKSES KAWAL CH CR7 RAIH NYARIS HATRIK

 

 

WAWAN BERHASIL BAWA PREDATOR RAIH PUNCAK PODIUM

 

ANIS KEMBANG RABANI NYARIS NYERI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

YAKUSA JADI YANG TERBAIK DI SESI CUCAK HIJAU B

 

ROSSI MILIK RIDI YAMAHA JADI RUNNER UP DI SESI UTAMA MB A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 spesial hari pancasila tiki taka mb arcil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp