NEGO ALOT ANTARA RUDY HARTONO DAN YUDHA LESMANA

LATPRES CIMANTUL BC JEMBER

Transaksi 30 Juta Gagal, Senopati, Predator dan Neng Ricis Jadi Terbaik

Latpres rutin setiap Jum’at Manis di Cimantul BC, nyaris terjadi transaksi murai batu seharga 30 juta. Sedangkan Senpati, Predator dan Neng Ricis, keluar sebagai peraih burung terbaik.

Perburuan murai batu berkualitas, setiap harinya semakin meningkat. Di Latpres Cimantul BC pada Jum’at, 7 Oktober 2022 kemarin, hampir terjadi transaksi senilai 30 juta untuk burung yang sama sekali tidak naik podium.

 

 

MURAI BATU FULL TERISI 64 GANTANGAN

 

Tiki Taka murai batu milik Yudha Lesmana, ditawar oleh Rudi Hartono yang menyempatkan hadir sebelum berangkat ke gelaran SMM feat Tangker 86. Rudi yang melihat aksi Tiki Taka di sesi B saat menempati nomer gantangan 36, langsung kepincut ingin memboyongnya.

Padahal dalam aksinya di sesi B ini, Tiki Taka sama sekali tidak mendapatkan kejuaraan karena turun ke lantai. Hal serupa juga terjadi saat Yudha Lesmana menurukan Tiki Taka di sesi A. “Burung itu kerjanya bagus. Tapi sesi A dan B ngelantai, jadi tidak bisa juara,” kata Daniel juri Cimantul BC yang bertugas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski demikian, Rudi tetep ngebet untuk memboyong Tiki Taka yang memiliki darah seri F ini. Penawaranpun dilakukan langsung kepada Yudha Lesmana. Rudi yang menawar dari harga 15 juta hingga naik menjadi 30 juta, masih belum mampu menggoyahkan Yudha Lesmana yang membuka harga 50 juta.

Hingga gelaran usai, negosiasi yang berlangsung hampir 2 jam belum menemukan kata “Deal”. Rudi yang siap-siap berangkat ke Surabaya untuk mengikuti gelaran SMM, akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan penawarannya.

 

SENOPATI MURAI BATU TERBAIK

 

Hal yang membuat Yudha menolak tawaran 30 juta dari Rudi, karena Tiki Taka dalam penampilannya kali ini bukan penampilan terbaiknya. “Minggu kemarin perdana main pasca mabung sudah bisa juara 1 dua kali. Saat ini kondisinya over birahi dan kecapekan, apalagi masih bulu baru. Saya yakin burung ini harganya bisa tinggi melihat kualitasnya yang mumpuni untuk bersaing dengan burung-burung yang sudah punya nama besar. Sabar dulu biar nanti laku dengan harga mahal,” kata Yudha.

Sementara murai batu yang berhasil menjadi terbaik dalam gelaran kali ini, diraih oleh Senopati andalan Malik dari Puger. Senopati yang kurang greget saat turun di sesi A hanya bertengger di posisi 9, akhirnya mengamuk dengan menyabet juara 1 di sesi B dan C.

 

CENDET PREDATOR JADI TERBAIK

 

Di kelas cendet ada nama Predator yang juga mengukir dua kali juara 1 sehingga keluar sebagai peraih burung terbaik. Gaco kesayangan Fandi dari Kencong ini, tampil dengan performa terbaik saat berlaga di sesi B dan C.

Sedangkan untuk gaco yang berhasil tampil stabil dalam 3 laga, diperagakan oleh love bird Neng Ricis milik Fadil dari Libas SF. Love bird yang sudah tampil di berbagai ajang bergengsi lintas EO ini, akhirnya pecah telur bisa tampil maksimal di arena Cimantul BC dengan mengukir juara 1, 1, 3 plus gelar terbaik.

 

 

Persaingan di kelas cucak hijau, justru berlangsung sengit. Terbukti dalam 3 sesi yang berlangsung, tidak satupun gaco yang berhasil dua kali naik podium. Di sesi A, menjadi milik Douglas milik Gobad Gobed, di sesi B diraih oleh Bajong polesan Hadi, dan di sesi C jatuh ke tangan Titipan besutan Sholeh.

Yudha selaku ketua Cimantul BC, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir di ajang Latpres Jum’at Manis kali ini. “Ini peserta paling ramai, hampir menyentuh 500 tiket terjual. Kami mohon maaf jika masih ada kesalan dalam penyajian lomba kali ini,” tutup Yudha di akhir laga. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

NENG RICIS KEMBALI STABIL DI KELAS LB FIGHTER

 

BAJONG MENANGI CUCAK HIJAU SESI B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

HANTU RIMBA MENANGI SESI MURAI BATU A BERHADIAH TANPA SYARAT

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: cimantul bc tiki taka transaksi murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp