PEGASUS SUKSES TAMPIL NYENTRIK

GELARAN HALAL BIHALAL BESAMA ASAMI RGN BRAWIJAYA – SURABAYA

CH Pegasus Sukses tampil nyentrik, MB Arcil Berhasil Mendominasi Kelas Murai Batu

Pegasus sukses tampil apik di sesi cucak hijau G-30 pada gelaran Halal Bihalal Bersama ASAMI di RGN Brawijaya V Surabaya, hari Minggu (1/5). MB Arcil berhasil buktikan perfroma stabilnya dan mendominasi kelas murai batu.

Pegasus salah satu amunisi Rafka dari BUPUR BC sukses tampil nyentrik di sesi cucak hijau G-30.Kesuksesannya dalam membawakan variasi tembakan disertai gaya jamtrok membuatnya semakin nyentrik. Berkat performa apiknya pada saat itu, Rafka berhasil membawa pulang tropi juara 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Pegasus adalah gaco yang baru dibelinya secara online dengan bermodalkan melihat dari vidio via Whatsapp saja. Setelah selama 2 bulan dibelinya, akhirnya Pegasus sukses menunjukkan performa pada hari itu. Dibalik kesuksesan performa Pegasus, Rafka selalu berusaha mencari setingan terbaik untuk Pegasus dalam kurung waktu 2 bulan dibawanya.

“ Saya cukup senang dengan Pegasus hari ini. Karena setelah 2 bulan saya bawa, Pegasus baru kali ini berhasil unjuk gigi. Saya berharap Pegasus terus menunjukkan perkembangannya dan cepat menyesuiakan diri,” ucap Rafka sang pemilik.

 

MB ARCIL SUKSES MENDOMINASI KELAS MURAI BATU (KANAN)

 

Tak hanya itu, Arcil milik Anti Karat dari Duta PMBS Berhasil buktikan performa stabilnya dengan mendominasi kelas murai batu. Keberhasilannya dalam membawakan variasi tembakan gereja tarung dan cililin dengan powerfull, membuat luluh hati para pengadil lapangan. Apalagi dengan performa stabilnya pada 3 sesi, Arcil tidak pernah zonk di ketiga sesi tersebut dengan membawa pulang 2 tropi jawara dan 1 tropi runner up.

Meskipun tampil hyper dan stabil, setingan Arcil sangatlah rendah. Pada hariannya Arcil di beri masteran mp3 dari handphone dan hanya diberi 3 ekor jangkrik di pagi dan sore hari. Untuk setingan lapangan, Arcil cukup diberi 1 sendok teh kroto yang dibawanya dari rumah.

 

CUMI-CUMI SUKSES MENJADI JAWARA MURAI BATU TANPA POTONGAN

 

Selanjutnya, Cumi Cumi milik Upin Ipin dari Modus sukses tampil full sujud di sesi murai batu Tanpa Potongan. Tak butuh waktu lama dinaikkan, Cumi Cumi langsung tunjukkan gaya sujud disertai tembakan cililin yang powerfull hingga membuat para pecinta ekor panjang terus memantaunya. Tak diragukan lagi, Cumi Cumi sukses mendapat bendera koncer A secara mutlak dan menjadi jawara pada sesi murai batu Tanpa Potongan.

Beralih ke sesi cendet, Soumil milik Abah Mujib dari Penyabar SF berhasil sapu bersih kelas cendet. Salah satu gaco andalan milik Abah Mujib ini berhasil tunjukkan gaya nagen dengan tembakan seperti mesin jahit secara stabil di kedua sesi. Berkat performa stabilnya, Soumil berhasil sapu bersih kelas cendet dengan membawa pulang 2 tropi Jawara. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

SOUMIL BERHASIL SAPU BERSIH KELAS CENDET

 

MB CUMI-CUMI MEDAPAT BENDERA KONCER A SECARA MUTLAK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CH BONGKAR SUKSES MENJADI RUNNER UP

 

PARA JAWARA ANIS KEMBANG B

 

 

SOUMIL MENDAPAT BENDRA KONCER A SECARA MUTLAK

 

MB MANDALIKA SUKSES MENJADI RUNNER UP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: gelaran halal bihalal besama asami rgn brawijaya – surabaya ch pegasus mb arcil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp