H AHMAD (TOPI), SATRIA KURNIA SPORT SF MOGA-PEMALANG. CH GALAXY KEMBALI BERTAJI

MAHAKARYA VI BnR PEMALANG, #2

CH Galaxy Kokoh di Tangga Juara , CH CR-7 dan Gongliong Makin Bertaji

Cucak hijau Galaxy milik H Ahmad Kurnia Sport Moga Pemalang kembali buktikan kestabilannya dengan meraih juara di Mahakarya VI BnR Pemalang, Minggu (26/9). Adapun CR-7 dan Gongliong mulai beri bukti kualitasnya.

Om Ahmad/Lele Ketua Claban BC, Om Taonk Ketua BnR Pemalang dan  rekan-rekan juri BnR Indonesia sukses mengawal jalannya lomba yang berlokasi di gantangan Claban BC Kramat, Kertayasa, Kabupaten Tegal.

 

 

OM AHMAD (LELE) CLABAN BC & OM TAONK KETUA BNR PEMALANG. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

“Alhamdulillah event Mahakarya BnR Pemalang yang ke-6 berlangsung lancar dan kondusif. Terima kasih kicaumania atas kehadiran dan partisipasinya,” ungkap Om Taonk selaku ketua BnR Pemalang

Satu pekan yang lalu yaitu Minggu, 19 September 2021, cucak hijau Galaxy merupakan peraih juara pertama kelas utama pada ajang Road to Bupati Cup Pemalang. Pada event kali ini, Galaxy kembali menunjukan kemapanannya sebagai burung juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada kelas BnR misalnya, Galaxy kembali menunjukan performa gemilang. Tampil jamtrok hingga getar-getar dengan tembakan lagu bervariatif dan volume tembus menjadikan Galaxy keluar sebagai yang terbaik mengungguli CR-7 milik H Cmoex Rambo SF Pekalongan dan Sampar Angin milik Sakti AW Crew SMK.

Keberhasilan Galaxy sekaligus membuktikan dirinya sebagai burung yang stabil dalam meraih prestasi. “Alhamdulillah, Galaxy masih mampu menunjukan performa terbaiknya. Mudah-mudahan tetap stabil dan membanggakan di even berikutnya,” ungkap H Ahmad yang didampingi Satria anak tercintanya.

 

TEAM DURAHIM SF PEMALANG. CH GONGLIONG BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Masih pada kelas cucak hijau, Gongliong milik Sani dari Durahim SF Pemalang juga berhasil menunjukan tajinya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Tampil impresif, Gongliong berhasil mengeluarkan seluruh kemampuannya. Materi lagu komplit, dibawakan dengan lantang dan jeda rapat menjadikan Gongliong sebagai yang terbaik pada kelas Mahakarya yang merupakan kelas utamanya.

Pada kelas ini, Gongliong sukses mengungguli CR-7 milik H Cmoex Rambo SF Pekalongan dan Indigo milik Dr Agust dari Doctor SF. “Terima kasih Om Bece Goi, Alif dan rekan-rekan yang sudah mengawal Gongliong. Mudah-mudahan kedepan tetap stabil dan masih mampu menunjukan kualitasnya,” ucap Sani yang siap melurug event Bupati Cup Pemalang 2021, Minggu, 31 Oktober mendatang.

 

TEAM RAMBO SF PEKALONGAN. RAYAKAN KEMENANGAN CH CR-7

 

Keberhasilan CR-7 milik H Cmoek dari Rambo SF Pekalongan dalam meraih juara 2 dan 2 juga menjadi bukti akan kestabilannya. Keberhasilan CR-7 juga sekaligus menambah deretan prestasinya di event-event bergengsi di tanah air.

Hadirnya berbagai komunitas seperti komunitas konin, trucukan dan cendet juga semakin menambah kemeriahan pada event kali ini.  Pada kelas Trucukan Bunda SF A, Cobra Merah milik Sanyor Moncer dari PTB Pemalang keluar sebagai yang terbaik mengungguli Cakar Perak milik Gendis dari Putra Batik SF dan Jaka Badak (JB) milik Paketu dari PTB Pemalang. Pada kelas Trucukan Bunda SF B, Cakar Perak milik Gendis dari Putra Batik SF keluar sebagai yang terbaik.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Yang utama silaturahmi dan turut meramaikan. Mudah-mudahan juga nanti komunitas Trucukan bisa ketemu satu titik di event Bupati Cup Pemalang 2021, Minggu 31 Oktober 2021,” ungkap Ipunk Juragan ketua Pemalang Trucuk Bersatoe (PTB).

Di penghujung acara yang berakhir pukul 17.00 WIB, Om Ahmad/Lele Claban BC selaku ketua panitia sekaligus mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasih. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya. Terima kasih juga kepada seluruh jajaran keluarga besar BnR Pemalang Om Taonk dan rekan-rekan. Mohon maaf jika masih banyak kekurangannya saat berlangsungnya lomba, ditunggu kembali event-event spektakuler selanjutnya dari kami,” tutupnya [Anton Kendor]

 

PARA JAWARA KELAS TRUCUKAN

 

H CMOEX (TOPI) & H SOENARYO BA RAMBO SF PEKALONGAN. CH CR-7 STABIL DI JALUR JUARA

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: mahakarya bnr pemalang ch galaxy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp