C-MOEX RAMBO SF PEKALONGAN. MB SUR (SI BAYI AJAIB) JUARA KELAS UTAMA, CH CR-7 NYARIS DOUBLE WINNER

MAHAKARYA BNR BREBES, #1

Temu Kangen Kicaumania Tanah Air, MB Suro Jawara Kelas Utama, MB Bandit Rajai Kelas G-36

Pasca libur panjang karena masa PPKM, event yang bertajuk Mahakarya BnR Brebes menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen kicaumania tanah air. Tampil impresif, murai batu Suro berhasil mengamankan kelas utama, sedangkan Bandit merajai kelas G-36.

Event yang berlangsung di komplek Perumahan Palm Indah Paguyangan Brebes pada hari Minggu, 22 Agustus 2021 ini pun berlangsung sukses dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

 

 

MARKAS RAMBO SF PEKALONGAN. SIMPAN 9 PASANG INDUKAN BERKUALITAS

 

“Alhamdulillah, meski sempat tertunda satu pekan, akhirnya event ini bisa terlaksana dengan lancar dan kondusif. Dukungan kicaumania yang hadir untuk mematuhi prokes juga turut membantu lancarnya lomba ini,” ungkap H Wijayanto selaku Ketua BnR Brebes.

Berbandrol tiket maksimal 1 juta (kelas utama) murai batu losgan, dengan hadiah sebesar 20 juta berhasil menyedot kicaumania papan atas tanah air. Alhasil, semua kelas yang dimainkan pun berlangsung ketat.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Pada kelas utama murai batu, Suro burung yang masih seumur jagung milik C-Moek dari Rambo SF Pekalongan keluar sebagai bintang lapangan setelah mengamankan juara pertamanya. Tak diunggulkan sebelumnya, Suro berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya.

Dari awal digantang, Suro yang berada di nomor gantangan 20 langsung tancap gas dan berhasil menyedot perhatian juri dan penonton. Tampil dominan, dengan memiliki lagu komplit dan dibawakan dengan lantang menjadi poin plus bagi Suro dalam meraih gelar juara pada partai utama.

Kemenangan Suro pun langsung menjadi buah bibir di kalangan murai batu mania yang hadir. “Layak nomor 20 jadi juaranya Mas. Maennya rapi, lagunya komplit, volumenya tembus pula,” celetuk salah satu peserta yang hadir.

 

 

Keberhasilan Suro juga diikuti cucak hijau CR-7 yang juga milik C-Moex. Burung yang segudang prestasi ini nyaris menggandakan kemenangan alias nyaris double winner. Keberhasilan keduanya pun sekaligus melambungkan nama Rambo SF Pekalongan.

“Alhamdulillah, Suro yang baru berumur 11 bulan dan hasil ternakan sendiri berhasil membuktikan kualitasnya. Bangganya lagi cucak hijau CR-7 masih menjaga performa terbaiknya setelah libur panjang. Terima kasih rekan-rekan Rambo SF yang sudah berjuang bersama,” ungkap C-Moex dengan wajah sumringah.

 

ROHMAN HARUM SF PEKALONGAN. MB BANDIT RAJAI KELAS G-36

 

Sempat vakum karena pandemi, team Harum SF yang dimotori Cak Rohman dari Pekalongan kembali berkibar lewat murai batu Bandit. Bandit burung yang kesohor akan kualitasnya, berhasil membuktikannya pada kelas murai batu G-36 tiket 1 juta.

Bersanding dengan burung-burung mapan lainnya, Bandit seakan tak bergeming dan terus mengerahkan segala kemampuannya hingga berujung pada koncer A. Keberhasilan Bandit menambah pundi-pundi kemenangan pada ajang bergengsi di tanah air.

“Benar-benar bangga, terlebih kami kan bukan team besar dan lawan juga bukan burung sembarangan. Modal kami cuma berani dan mengandalkan kualitas burung,” ucap Rohman yang didampingi Ayah tercinta dan crew Harum SF.

 

BURHAN PESONA BF BATANG. MB PESONA KIAN BERTAJI

 

Masih pada kelas murai batu, Pesona milik Burhan dari Pesona BF Batang juga berhasil menyita perhatian. Pesona tampil impresif dan berhasil menembus podium keempat pada kelas G-36 Claban BC. “Apapun hasilnya tetap disyukuri, terlebih ini kan ajang besar dan lawan juga bukan burung sembarangan,” ungkapnya.

H.Husni SPG SF dari Pemalang kembali dibuat tersenyum lewat kenari Fayolla. Tampil ngedur gela-gelo, Fayolla berhasil meraih juara satu dan tiga. Keberhasilan Fayolla juga membuktikan kapasitas seorang H.Husni dalam urusan burung kenari berdarah jawara.

 

H.HUSNI SPG SF PEMALANG. KENARI FAYOLLA KEMBALI BERULAH

 

Masih pada kelas kenari, Setia Bersama dari Pekalongan yang dimotori Yoga dan Yogi (kakak beradik) ini juga bersinar lewat Nikmir. Burung yang tergolong baru ini sukses merangsek pada podium ke dua kelas Losgan Bunda SF. Keberhasilan Nikmir menjadi bukti dahsyatnya gaco-gaco yang dimiliki team Setia Bersama

Kelas cucak hijau juga berlangsung ketat. Kupluk JR milik Biondi Indah Putra SF dari Margasari-Tegal yang dikawal Ogi Generasi BF berhasil mencuri kemenangan pada partai utama G-36 BnR Brebes tiket 1 juta.

“Alhamdulillah, meski Bos Biondi berhalangan hadir tapi Kupluk Jr tetap membuktikan kualitasnya dan sukses meraih gelar juara di kelas utama,” ujar Ogi sang pengawal Kupluk JR.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [Anton Kendor]

 

 

INDAH PUTRA SF TEGAL. CH KUPLUK JR JAWARA KELAS UTAMA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA KENARI LOSGAN BUNDA SF

 

 YOGA-YOGI SETIA BERSAMA PEKALONGAN. KENARI NIKMIR BERSINAR

 

 

KATA KUNCI: mahakarya bnr brebes mb suro mb bandit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp