PANITIA & JURI MABES KAMULYAN CANARY FESTIVAL

MABES KAMULYAN CANARY FESTIVAL

Kong Makin Stabil, BKB BC Borong Tropi Juara

Kenari Kong milik Silva (Padma Jaya) dua kali menjuarai Kelas YS Rasmi di Mabes Kamulyan Canary Festival di Halaman Koramil 01 Sragen, Minggu (10/12). Mengandalkan beberapa amunisi andalan, BKB BC borong tropi juara.

Diikuti oleh gaco-gaco dari dalam dan luar kota, Mabes Kamulyan Canary Festival hadirkan laga berkelas di kelas reguler, ys rasmi, maupun komunitas. Dengan sistem 16-G, 24-G dan 36-G, sebagian besar kelas selalu penuh terisi peserta.

 

  SILVA PADMA JAYA. KENARI KONG MAKIN STABIL

 

Menurunkan amunisi andalan, Silva Padma Jaya sukses mendulang kemenangan di Kelas Kenari YS Rasmi melalui Kong. Tampil menawan dengan durasi panjang dan jeda rapat, kenari berpostur jumbo ini mampu bersaing dengan gaco-gaco mapan lainnya.

Selain meraih kemenangan di Kelas YS Rasmi Balihai Squad (225K) dan Prima Baru PS (125K). Kong juga mencatatkan diri di posisi tiga besar Kelas Kenari STD Bebas Kamulyan (325K). Dengan hasil prestasi Kong kali ini Silva kembali tersenyum puas, dia berharap Kong dan Gorillaz (amunisi YS nya juga) bisa terus meramaikan khazanah lomba kenari.

 

 TAKE OVER KENARI STD KECIL PANGERAN MUDA

 

Walaupun belum beruntung meraih podium juara pada lomba kali ini. Ramadhan Bolo Manuk bersama kenari standar kecil Pangeran Muda tetap memperoleh poin penuh dari transaksi yang  terjadi atas amunisinya. Ya, dari tiga kali penampilan Pangeran Muda hanya meraih prestasi terbaiknya di podium tiga Kelas Kenari STD Kecil Balihai Squad.

Ternyata ada berkah dibalik ketidak beruntungannya dalam berlomba pada hari itu. Penampilan Pangeran Muda tetap memantapkan hati Dicky Kurniawan dari team AG Cosmetic untuk meminangnya. Dan akhirnya setelah memantau secara langsung dari tiga sesi yang dilalui Pangeran Muda, deal take over pun tak terelakkan.

“Pangeran Muda ini sudah beberapa kali pantauan, hari ini benar-benar mantap untuk meminangnya. Walaupun belum hoki, penampilannya tetap stabil dan konsisten,” ucap Dicky Kurniawan.

 

 DUTA AG COSMETIC. QUEEN & AMBULANCE MONCER

 

Selain berhasil men-take over Pangeran Muda dari tangan Ramadhan, Dicky dan kawan-kawan yang mengusung Duta AG Cosmetic berhasil mencatatkan prestasi juara pada gelaran kali ini. Beberapa amunisi andalannya seperti Queen milik UNS 1 berhasil meraih double winner setelah menang di Kelas Kenari STD Kecil Griya  Mukti Mandiri dan di Kelas Kenari YS Rasmi Griya Mukti Mandiri.

Turut mengusung bendera Duta AG Cosmetic, Ambulan yang dikawal oleh Pedet sukses mencuri kemenangan di Kelas Kenari STD Gelap B 88 Phonsel diikuti oleh Randap besutan Ibnu di posisi empat besar. Di Kelas Kenari Battle Komunitas A, Go Food amunisi milik UNS 1 lainnya berada di posisi ke empat.

“Silaturahmi dulu-dulur kenari sekaligus mengusung bendera Duta AG Cosmetic. Tanggal 18 Februari jangan lupa kumpul satu titik di gelaran UNS 1 Agung Cosmetic Kenari Festival di Taman Budaya Surakarta,” ucap Agung seraya mengundang rekan-rekan kenari mania yang berada di Gantangan Halaman Koramil 01 Sragen.

 

SPANYOL PRIDE KONSISTEN DI JALUR JUARA

 

Spanyol Pridge yang digawangi oleh Kevin, Abian, Arez Cindel dan Dion Irawan hadir bersama beberapa amunisi terbaiknya masih konsisten di jalur juara. Gaco-gaco yang moncer pada gelaran Mabes Kamulyan Canary Festival kali ini diantaranya ada Brandal yang memimpin di Kelas Kenari STD Bebas. Di kelas kenari std kecil, nama Alexis berhasil meraih kemenangan di Kelas Kenari STD Kecil Balihai Squad dan masuk tiga besar Kelas STD Kecil Mabes.

Sementara itu di kelas Kenari STD Gelap, nama Liontin memimpin di Kelas 88 Phonsel dan Big Boss berada di posisi tiga besar Kelas Kenari STD Bebas 88 Phonsel.

“Hari ini Spanyol Pride silaturahmi ke Sragen. Anak-anak muda dari Mabes Kamulyan lagi punya gawe. Alhamdulillah masih konsisten di jalur juara bersama kenari Brandal, Alexis, Liontin dan Big Boss. Jangan lupa awal tahun 2024, hadiri event Jogja Canary Award 2024 tanggal 7 Januari 2024 di Pasar Seni Gabusan Jogja,” ucap Dion Irawan seraya mengundang kenarimania Sragen untuk hadir ke Jogja awal tahun 2024.

 

BKB BC BORONG TROPI JUARA

 

BKB BC Samarinda yang dikawal oleh Putra Baron dan Glempo berhasil memborong jawara di event ini. Duet maut Sergio dan Snowman semakin solid, Sergio sukses meraih double winner saat menang di Kelas Kenari STD Kecil Mabes dan di Kelas Kenari STD Kecil Kamulyan.

Sementara Snowman nyaris meraih double winner setelah memimpin di Kelas Kenari STD Bebas Griya Mukti Mandiri dan runner up di Kelas Kenari STD Bebas 88 Phonsel. Juanda amunisi BKB BC lainnya berada di posisi dua dan tiga Kelas STD Bebas Balihai Squad dan YS Rasmi Griya Mukti Mandiri.

 

 FERDY'S ANGELS MENYEGARKAN SUASANA LOMBA ANDA

 

Ferdyan Saputra turut mensuport gelaran dengan menghadirkan Miss Trophy pilihan yang menyejukkan suasana lomba. Bersama Miss Tata, Miss Ivo dan lainnya turut berbaur dan berswafoto bersama kenarimania baik yang meraih juara maupun yang tidak juara. Hal ini tentunya menambah kesan dan pengalaman manis bagi para peserta yang tetap terhibur walaupun gacoannya tidak meraih juara.

“Terima kasih atas support dari berbagai pihak yang ikut berpartisipasi di event Mabes Kamulyan Canary Festival, mulai dari semangat panitia dan juga para peserta yang hadir pada hari ini. Mohon maaf jika ada kekurangan pada diri kami. Kami juga menyediakan jasa support SPG & Usher event untuk keperluan marketing penjualan produk anda, tentunya dengan harga yang bersaing dengan agency lainnya, silahkan hubungi kami,” tulis Ferdyan Saputra di laman facebooknya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Mewakili panitia dan juri Mabes Kamulyan Canary Festival, Borju dan Dimas mengucapkan terima kasih dan juga meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. “Selamat untuk para juara, yang belum juara jangan patah semangat. Tetap jaga semangat berkenari, karena kenari tak pernah ingkar janji,” ucap Borju.

“Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah... Terima kasih teman-teman yang sudah membantu melancarkan gelaran kami, terima kasih yang sudah hadir dan mensukseskan gelaran kami. Mohon maaf masih banyak kurangnya. Berkarya di masa muda, bercerita di masa tua,” tambah Dimas Krisna.

Hadirnya beberapa duta lomba dari Sragen seperti Brian Girin dari Duta Brian Girin Cup 1 (24 Desember 2023), Aji Wibowo bersama Rizad dari Duta Sragen Bangkit feat PBI Cabang Sragen (31 Desember 2023) membuat lomba semakin semarak dan bergengsi karena mendapat dukungan dari berbagai EO.

Setelah Mabes Kamulyan Canary Festival, kenarimania dalam waktu dekat akan kembali berkumpul satu titik pada gelaran Parikesit Awards 2023 (17 Desember 2023) dan di awal tahun 2024 ada Jogja Canary Award 2024 (7 Januari 2024) bertempat di Gantangan Asmara, Pasar Seni Gabusan Bantul.(Hery)

 

BRIAN GIRIN. 24 DESEMBER BIKIN GAWE

 

DUTA SRAGEN BANGKIT. PENGHUJUNG TAHUN PBI SRAGEN GELAR LOMBA PRESTIS

 

DIMAS & BORJU. TERIMA KASIH, SAMPAI BERJUMPA KEMBALI DI GELARAN KAMI SELANJUTNYA

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: mabes kamulyan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp