DE HANAN LAND FT BOLO SAKLAWASE TEAM. MB FENOMENAL PEMANASAN KE SMM

OMAH LONDO CUP 3

MB Fenomenal Jawara Kelas Utama, CH Brutal jadi Primadona

Gelaran Omah Londo Cup 3 berlangsung meriah dan sukses. Murai batu Fenomenal tampil mewah dan sukses memboyong juara kelas utama. Adapun cucak hijau Brutal menjadi primadona gantangan dengan meraih double winner.

Even tahunan KBBC Gondang Sragen bertajuk Omah Londo Cup yang ke-3 ini berlangsung di Lapangan Gondang Sragen, Sabtu, 20 Mei 2023. Selain dihadiri pemain dari Kota Sragen, pemain dari luar kota (Karanganyar, Ngawi, Jogja, Solo, Madiun, Magetan, Ponorogo dan lainnya) juga tampak hadir.

Murai batu Fenomenal milik Koh Ahong De Hanan Land yang turun di kelas utama Murai Batu KBBC tampil paling menonjol. Burung yang dikawal oleh rekan-rekan kru De Hanand Land dan Bolo Saklawase ini rajin perform ngecun sujud sembari bongkar beragam lagu isian.

 

PANITIA & JURI KBBC GONDANG. MAKIN SOLID

 

Mewah, begitu kata sejumlah peserta dan penonton yang melihat aksinya di gantangan nomor 32. Pendapat yang dilontarkan ternyata tidak salah, para juri akhirnya memang mengganjarnya dengan kencer A mutlak kepada Fenomenal, menjadikannya yang terbaik di kelas utama.

“Pemanasan buat ke SMM. Semoga bisa menjadi Fenomenal yang sesungguhnya,” ucap Ko Ahong De Hanand Land saat dihubungi Burungnews via WhatsApp.

Sama-sama hadir dari Karanganyar, Bolo Saklawase yang dikawal oleh Bom Bom dan Dedy juga kembali sukses mengorbitkan murai batu Rojo Koyo milik Andy Tower di tangga juara pertama kelas murai batu pastol.

“Alhamdulillah, hari ini Bolo Saklawase feat De Hanand Land sama-sama moncer di kelas utama. Kalo tidak ada halangan, lanjut ke Jab’s feat Singget Cup,” kata Dedy yang waktu itu didampingi Bom Bom dan Gocik.

 

BNN SF. CH BRUTAL JADI PRIMADONA, RAIH DOUBLE WINNER

 

Tampil seram dengan gaya sayap kejer-kejer diperlihatkan cucak hijau Brutal. Jagoan milik Sitanggang BNN SF ini akhirnya menjadi primadona jamtrok mania setelah berhasil meraih double winner.

Salah satu kelebihan yang dimiliki Brutal, bila dalam kondisi prima bongkar lagunya variatif. Isian dominan cungkok, pelatuk sampit dan burung kecil dibawakannya dengan panjang-panjang. Hal ini ditampilkan oleh Brutal saat turun di kelas Bintang dan Sejati. Menilik kebelakang, Brutal prestasinya memang sudah banyak, dan selalu meraih juara main lintas EO di Sragen.

Performa Brutal yang pada beberapa bulan ini selalu tampil bagus membuatnya layak dinobatkan sebagai salah satu gaco cucak hijau paling stabil di Sragen.

“Brutal lagi onfire, beberapa pekan selalu nyantol juara. Semoga nanti di gelaran Jab’s feat Singget Cup juga mau tampil bagus,” ucap Togu Sitanggang bersemangat.

 

 PRABU NICE BF DAN MAKLAR SYARIAH. MB KUBOTA STABIL DI JALUR JUARA

 

Kembali ke murai batu, Kubota milik Prabu Nice Bird Farm tampil apik. Begitu digantang langsung menyambar dengan memuntahkan materi lagu kecilan. Sayang disesi pertama kelas Murai Batu Bintang kurang beruntung dan masuk tiga besar membayangi Tarzan dan Ndok Sakti di posisi satu dan dua.

Penampilan Kubota semakin membaik dikelas berikutnya. Gaya sujud-sujud yang ditampilkan dan tembakan panjang yang dilontarkan begitu mencuri perhatian juri. Kubota akhirnya menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu Sejati, unggul dari Sprint milik koleganya Kin Maklar Syariah Sragen.

“Pekan lalu Kubota masuk runner up di Samudera Cup 5 Gemolong Sragen, penampilannya semakin membaik. Semoga kedepan semakin stabil dan bisa bersaing di even-even selanjutnya. Minggu depan mau ke Jab’s feat Singget BC bareng rekan-rekan Maklar Syariah,” ucap Prabu kepada Burungnews.

 

SENTANA BC. KACER PANAS DINGIN NYARIS NYERI

 

Salah satu penampil yang sukses mencuri perhatian, kacer Panas Dingin milik Toni Sentana BC. Aksinya terlihat eksotik. Irama lagunya mewah, dengan gaya sayap bergetar kencang. Pujian kepadanya dilontarkan oleh Wahyu Kuncoro, penasehat KKS (Komunitas Kacer Sragen) yang turut memantau aksi kacer Panas Dingin.

Turun di kelas Kacer Bintang, Panas Dingin unggul dari Rolex yang berada di posisi runner up. Penampilannya di sesi berikutnya kelas Kacer Sejati masih bagus. Sayang, waktu itu Panas Dingin harus mengakui keunggulan Cokro yang berada di posisi pertama.

“Lagi nyoba setingan baru, tampil dua sesi cukup memuaskan. Minggu depan mau meramaikan Jab’s feat Singget Cup. Semoga ada keberuntungan disana,” ucap Khojel berharap.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di kelas Cendet, Sultan milik Ken Tut CBKS kembali menunjukkan tajinya. Burung pelapis Ontoseno ini sukses menjadi yang terbaik di kelas Komunitas. Penampilan tak kalah apik juga diperlihatkan Pencari Tuhan. Burung besutan markas Mabes Kamulyan ini menjadi pesaing tangguh yang menempati posisi runner up kelas Bintang.

Secara umum lomba berjalan lancar, tertib, dan meriah. Hendra Widada selaku ketua panita sekaligus mewakili rekan-rekan juri mengucapkan banyak terima kasih.

“Mohon maaf bila ada kekurangan. Tidak lupa terima kasih kepada rekan-rekan yang sebelum lomba menyempatkan waktunya untuk mendoakan rekan kami saudara Yono yang berpulang dua hari yang lalu." pungkasnya.[Hery]

 

CBKS. CENDET SULTAN RAJAI KELAS KOMUNITAS

 

AJI & PANDU. KACER DEWATA MULAI MAPAN, JUARA KELAS AKAR RUMPUT

 

 MABES KAMULYAN TEAM. CENDET PENCARI TUHAN CURI PERHATIAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 DIVA TROPHY PANTAU LANGSUNG GELARAN

 

BOLO SAKLAWASE. ROJO KOYO JAWARA MB PASTOL KBBC

 

ARTHA AK 47 SF. ORBITKAN BADAI PASIR, LANGSUNG MELEJIT

 

 PESERTA MURAI BATU PASTOL

 

 

 

BROSUR PIALA PARIWASATA MAGELANG:

 

 

 

KATA KUNCI: omah londo mabes kamulyan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp