4 SEKAWAN. SIAP NGLURUG PIALA MABES KAMULYAN 2

SUHBRASTHA CUP 1 SRAGEN, #2

Cetak Hattrick, kenari Marroco Bidik Gelar Berikutnya di Piala Mabes Kamulyan 2

Gelaran akbar Suhbrastha Cup 1 Sragen memang telah usai. Tapi lomba itu menjadi kenangan indah bagi 4 sekawan (Bedjo, Etu, Dafa, dan Anggit). Pasalnya, Marroco milik Putra Pantes yang dikawal mereka sukses mencetak hatrik.

Marocco, gaco lawas sarat prestasi ini memang sempat absen dari berbagai kejuaran, lantaran menderita cidera luka di atas mata. Hal ini memang mengganggu kenyamanan Marocco saat berlomba, membuat Bedjo harus mengistirahatkan Marocco sampai benar-benar pulih.

Begitu sembuh total, Marroco dijajal dalam latber Spesial Putra Lawu, dua hari sebelum turun di event Suhbrastha Cup 1. Hasilnya sukses borong juara.

 

 KENARI MAROCCO SAAT MENJUARAI KELAS STD BEBAS ARDHA

 

“Sempat pusing dengan kondisi cidera Marocco waktu itu. Alhamdulillah dengan adanya masukan, ide, maupun gagasan dari mas Etu bisa membawa kembali Marocco ke performa terbaiknya. Buah kesabaran dalam merawat Marocco akhirnya terbayar lunas,” kata Bedjo sang mekanik Marocco.

Tidak sia-sia, kehadiran Marocco di Yonif Raider 408 Suhbrastha. Pasalnya, burung ini kembali tampil bagus dan memborong tiga kali juara pertama sekaligus. Marocco mencetak kemenangan saat turun di kelas Kenari Std Bebas Ardha, kelas Kenari Std Bebas Pasopati, dan di kelas  Kenari Std Kecil Kartika.

“Sebuah pencapaian yang luar biasa, karena lawan-lawan yang dihadapi juga tangguh-tangguh, dan setiap sesi juga ramai peserta,” jelas Etu yang turut mengawal Marocco.

 

 

Selain sukses bersama kenari Marocco, 4 Sekawan juga mengorbitkan beberapa gaco di tangga juara event Suhbrastha Cup 1. Beberapa diantaranya ada kenari Arjuna dan Rosalia besutan Alsha Canary dan Mahesa yang digadang-gadang sebagai pelapis Marocco.

Bedjo Milano, Etu Canary, Dafa Putra Pantes dan Anggit Alsha Canary memang bukan orang baru di dunia perkenarian. Dan keempatnya dikenal sebagai pengorbit kenari unggulan di wilayah Solo Raya. Kini, mereka berempat tergabung dalam 4 Sekawan berencana nglurug ke gelaran Piala Mabes Kamulyan 2, Minggu 12 Maret 2023 di GOR Diponegoro Sragen.

Piala Mabes Kamulyan 2 akan berlangsung di GOR Diponegoro Sragen, Dusun Kabayanan Sragen Manggis, Sragen Wetan, Sragen. Minggu, 12 Maret 2023. Sesuai tema lomba, disediakan piala ikonik mewah yang belum pernah ada di lomba manapun.

 

 DUTA PIALA MABES KAMULYAN 2. SIAP BERIKAN YANG TERBAIK

 

Ada enam kelas reguler yang dilombakan, yaitu Kelas Mabes (tiket Rp 500.000), Kelas Kamulyan (tiket Rp 300.000), Kelas Handarbeni (tiket Rp 200.000), Kelas Tea-Gabelas(tiket Rp 100.000), Kelas 88 Ponsel (tiket Rp 50.000) dan Kelas GOR Diponegoro (tiket Rp  30.000).

Piala Mabes Kamulyan 2 juga mengundang beberapa komunitas untuk andil dalam lomba. Beberapa diantaranya ada Komunitas Pleci, Komunitas Kenari KKSA, Komunitas Kacer KKS, dan Komunitas Cucak Hijau IMC Saka 22.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba dan di jadwalnya di bawah ini.[Hery]

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: suhbrastha cup 1 sragen piala mabes kamulyan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp