OYONG, MAS ZAM, DKK DI BOJONEGORO

LOVE BIRD BADAI SALJU

Diturunkan Hampir Tiap Hari, Nyeri di Arema Cup VI & Kapolres Cup Bojonegoro

 

 

Love bird Badai Salju milik Oyong – Zam ALB terbang tinggi dan menjadi buah bibir di level nasional, setelah nyeri beruntun di dua even akbar, Arema Cup VI 26 Maret dan Kapolres Cup 3 Bojonegoro, 2 April.

Banyak yang tidak tahu, ternyata Badai Salju diturunkan hampir tiap hari di berbagai gantangan di seputaran Malang dan selalu moncer. Bahkan, ada yang sehari turun di duat tempat, tepatnya di tanggal 1  Maret dan 28 Maret.

Sore turun di gantangan Bimantara, meraih juara 1, 1, 3, 4, dan 4. Malam harinya lanjut turun di gantangan Patok Nigh, turun dua sesi meraih juara 1 dan 1. Hal yang sama juga terjadi di tanggal 28 Maret. Turun di dua tempat, keduanya meraih juara 1 dua kali atau double winner.

 

OYONG DAN MAS ZAM DI AREMA CUP VI

 

Jago yang dirawat sejak masih anakan ini sungguh luar biasa stabilitas dan powernya. Bagaimana detil perawatannya? Berikut disampaikan untuki para pembaca burungnews.com.

Perawatan Badai Salju dimulai sejak pagi Subuh untuk diembunkan selama kurang lebih 15 menit. Kemudian dimandikan dan dikeringkan dengan cara dianginkan. Setelah itu dikerodong.Menjelang lomba, Badai Salju diberi tambahan EF Jagung.

Rencananya, Badai Salju akan kembali diturunkan di Ebod Jatim, sebelum ke Bali Shanti 30 April, dan berikutnya Pakualam 5 Jogja pada 7 Mei.

 

BERIKUT DATA KEJUARAAN BADAI SALJU, NYARIS TIAP HARI

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: oyong mas zam lb badai salju

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp