SERDADU NYARIS MERAIH HATRIK.

RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA

Cendet Serdadu Nyaris Hatrik, CH Abunawas Boyong 2 Gelar

Cendet Serdadu milik Arif NC nyaris meebut tiga kemenangan alias hatrik pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn di lapangan Kodam V Brawijaya - Surabaya Sabtu, 06 April 2024. Sedangkan cucak hijau Abunawas milik Stefanus meraih dua kemenangan.

Gaco lama milik Arif NC dari Duta Anniv NC 7th, cendet Serdadu hampir saja bisa memborong semua kemenangan dengan merebut juara 1, 1 dan 2. "Nyaris saja bisa meraih hatrik," ujar Arif NC.

 

 

Tampil paling menonjol pada sesi pertama cendet A, Serdadu berhasil menggondol kemenangan yang pertama unggul atas Jaka dan Roger. Bermain konsisten pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Serdadu mampu mempertahankan posisi puncak untuk yang kedua.

Sayangnya pada sesi yang terakhir, meskipun bermain stabil seperti sesi-sesi sebelumnya. Serdadu harus puas berada di posisi runner up, posisi pertama diamankan oleh Pukon milik Bogeng dari Sumbat yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

STEFANUS ANTARKAN ABUNAWAS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Abunawas milik B2 Aman (Stefanus) dart STF untuk menyegel dua kemenangan. "Harusnya saya bisa memborong semua gelar, seandainya sesi awal dia tidak turun karena birahinya naik melihat sebelahnya nampar-nampar jeruji," sesal Stefanus.

Kurang beruntung pada sesi awal cucak hijau A, membuat Abunawas tidak masuk nominasi kejuaraan karena turun kebawah. Pemenangnya berhasil diamankan oleh Anak Muda milik Adi dari Raider SF.

 

ANAK MUDA MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Langsung tampil menggebrak pada kelas utama, Abunawas berhasil menyegel satu kemenangan pertama dengan kemenangan mutlak. Begitu juga pada sesi yang terakhir, dominasi Abunawas tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menggondol dua kemenangan.

Sementara di kategori ekor panjang, tiga jawara harus puas berbagi kemenangan pada tiga sesi yang diperlombakan. Panjul milik H Slamet dari Mbulet BC, menjadi pemenang di kelas pembuka lomba murai batu A unggul atas Kamandaka dan Rebonr.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada kelas utama giliran Rafatar milik Andik Moscow dari Piss Team, yang berhasil mencuri satu kemenangan usai mengalahkan Cindelaras dan Rebonr. Untuk sesi yang terakhir, muncul nama Cindelaras milik Ryan AJBS dari Petemon dengan memenangkan kelas murai batu B. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANJUL JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

RAFATAR PEMENANG KELAS UTAMA MURAI BATU RMI.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi brawijaya reborn surabaya cendet serdadu ch abunawas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp