NO COMENT BORONG DUA KEMENANGAN.

RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA

MB No Coment, CH Kristal & Cendet Speed Iblis Boyong Dua Kemenangan

Tiga jawara murai batu No Coment milik Henri, cucak hijau Kristal milik Pe'i dan cendet Speed Iblis milik Abah Pendik, sama-sama bisa menggondol dua kemenangan pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn di hari Sabtu, 23 Maret 2024.

Murai batu No Coment milik Henri dari EW SF, bermain cantik untuk bisa menggondol juara 1, 1 dan 3 pada tiga sesi yang dimainkannya. "Sayangnya pada sesi murai batu B, banyak burung yang tampil bagus-bagus hingga kita gagal meraih hatrik atau tiga kemenangan," jelas Imam sang pengawal burung.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Mengandalkan tembakan dengan banyak variasi lagu, No Coment berhasil menyegel satu kemenangan pertama pada sesi pembuka lomba dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya Sogol dan Parta yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali bermain stabil pada sesi selanjutnya, dominasi No Coment belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisamengamankan kemenangan yang kedua di kelas utama murai batu RMI.

 

PL MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Sayangnya, pada sesi yang ketiga penampilan No Coment sedikit menurun hingga harus puas menduduki posisi yang ketiga. PL milik Abah Gianto dari GSI SF, mampu menghentikan dominasi No Coment untuk bisa berada di puncak podium kelas murai batu B.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Speed Iblis milik Abah Pendik dari BJK SF, usai absen selaman 5 bulan karena mabung. Speed Iblis berhasil membawa pulang dua gelar kejuaraan dari dua kelas yang diikutinya. "Ini penampilan yang ketiga pasca mabung, allhamdulillah kerjanya masih bisa bagus meskipun belum 100 persen fit," ujar Ambon sang pengawal burung.

 

SPEED IBLIS SEGEL DUA GELAR KEJUARAAN.

 

Gaya nagen satu titik yang dipadu dengan tembakan isian tengkek buto, gereja tarung, love bird dan kenari, Speed Iblis bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet A unggul atas Bebas dan Bleky.

Bermain konsisten pada sesi selanjutnya, kehebatan Speed Iblis belum bisa dibendng oleh lawan-lawannya untuk bisa menyegel kemenangan yang kedua di kelas cendet B. "Hari ini cukup main dua sesi saja, karena hari senin dan rabu dia sudah main dan juara juga," bilang Ambon.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Begitu juga dengan kelas ngentrok mania, Kristal milik Pe'i dari Kutisari juga ikutan bermain bagus untuk bisa membawa pulang juara 1, 1 dan 5. "Tadi sudah ada yang mau menawarnya, sayangnya orangnya pulang duluan sebelum dia juara pada sesi yang ketiga," ujar Pe'i.

Gaya hyper jamtrok dibumbui tembakan yang panjang-panjang, Kristal harus puas berada di posisi kelima pada sesi awal kelas cucak hijau A. Preman milik Adi dari Raider SF dan Abunawas milik Dino dari STF, berhasil menduduki dua posisi teratas sebagai juara satu dan dua.

 

KRISTAL BAWA PULANG JUARA 1, 1 DAN 5.

 

Kebangkitan Kristal bisa ditunjukkan pada kelas utama cucak hijau RMI, bersaing ketat dengan Abunawas. Akhirnya Kristal bisa menyegel satu kemenangan pertama unggul atas Abunawas dan Gudel.

Kembali bermain konsiten pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Kristal bisa mengamankan puncak podium sebagai sang juara. Sementara itu, Abunawas yang juga tampil bagus masih bisa berada di posisi yang ketiga. "Saya sangat senang akan penampilannya, meskipun baru selesai nyulam/mabung dia masih bisa bermain apik. PR saya tinggal menghilangkan didisnya, mungkin dua minggu lagi dia bisa tampil dalam top performanya," bilang Stefanus pemilik burung. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PREMAN & ABUNAWAS JAWARA SESI CUCAK HIJAU A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi brawijaya reborn surabaya mb no coment ch kristal cendet speed iblis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp