LB PRILLY MILIK H ISUR KEMBALI CETAK HATRIK

LOVE BIRD ALL DAY PJBC BANDUNG

Prilly Hatrik, Durgantini dan Cepot Makin Stabil

Love bird Prilly andalan H. Isur dari BTBC kembali berhasil meraih tiga kali kemenangan alias hatrik pada gelaran PJBC Bandung, Kamis 29 November 2018 di Komplek Cibaduyut Permai Bandung.

Setelah pekan lalu berhasil meraih hatrik, Prilly kembali menunjukkan dominasinya di kelas love bird dewasa dan berada di posisi terdepan. Hal ini membuat Prilly semakin eksis di jalur juara dan menjadi ancaman baru di kelas love bird dewasa.

 

 

CGS SF DENGAN ANDALANNYA LB DURGANTINI

 

Love bird Durgantini, gaco milik Rifqi dari CGS SF, berhasil naik podium dengan mengalahkan lawan-lawannya setelah tampil dengan durasi yang over. Durgantini yang kini berusia 6 bulan mulai menginjak dewasa, even lomba di Bandung juga sudah sering diikuti oleh Durgantini.

Menurut Rifky, untuk tahun depan prestasi Durgantini harus bisa meningkat dengan turun di sejumlah even akbar hingga ke luar Bandung, itulah harapannya saat ini. “Alhamdulillah saat ini Durgantini makin stabil. Rawatan hariannya akan tetap rutin kami lakukan, pakan dengan menggunakan milet putih plus jagung, jemur dimulai dari jam 8 sampai 9 pagi,” jelas Rifky.

 

KEMBAR SF DAN LB CEPOT MAKIN EKSIS

 

Pamanah Rasa SF yang dikawal Rania menurunkan salah satu andalannya yaitu love bird Cepot yang berhasil menjadi terbaik di kelas Love Bird Balibu C. Tampil dengan kinerja yang rajin dan gacor membuat Cepot mampu menarik perhatian juri, dengan banyak mendapatkan bendera merah.

Menurut Rania, meski Cepot masih belia tapi sudah banyak membawa pulang tropi di setiap lomba. Untuk itu, saat ini pun Rania semakin sibuk menyiapkan gacoannya ini untuk bertanding di even-even selanjutnya.

Love bird People, gaco milik Idris dari Kembar SF, tampil mengejutkan dengan meraih posisi teratas. Kemenangan People kali ini semakin mengibarkan nama Kembar SF sebagai tim solid yang memiliki sejumlah love bird handal.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau Group, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

LB PEOPLE MILIK IDRIS JUARA LOVE BIRD PEMULA B

 

KATA KUNCI: pjbc love bird all day love bird prilly love bird durgantini love bird cepot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp