LB ENGKI MILIK AAM DARI MOTAH SF NYERI

LOVE BIRD ALL DAY PJBC BANDUNG

LB Engki Nyeri, Arput dan Centil Raih Podium Utama

Penampilan terbaik yang ditunjukkan love bird Engki, gaco andalan Aam dari Motah SF, pada gelaran Love Bird Aall Day PJBC Bandung, Kamis 20 Desember 2018 mengatarkannya meraih hasil nyeri di kategori paud.

Love bird Engki berhasil meraih juara di keals Paud A dan B. Dari awal lomba, Engki berhasil memukau para juri dan mengumpulkan banyak poin. Aam menggunakan sistem koloni untuk harian Engki. Bahkan ketika lomba untulannya juga dia bawa.

 

 

LB ARPUT MILIK RIZAL DARI KOPO ELOK JUARA BALIBU BAKSI A

 

Supaya gacor di lapang Aam selalu memperhatikan perihal pakan hariannya. “Perlu rawatan khusus dalam hal pakan, dengan menggunakan gabah bangkok, beras merah, biji sawi dan milet putih,” jelas Aam.

Love bird Arput, gaco milik Rizal dari Kopo Elok, berhasil berada di posisi teratas kelas Balibu Baksi A. Sering meraih juara di even-even lokal seputar Bandung membuat Arput makin stabil performanya saat ini.

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

Terbukti, di hampir setiap lomba selalu membawa kemenangan. Padahal menurut Rizal rawatan hariannya standar saja. “Harian menggunakan koloni. Mandi sehari dua kali, pakan menggunakan racikan sendiri,” ungkap Rizal.

Di kategori dewasa, love bird Centil milik Candra dari Pamanah Rasa SF berhasil mencuri satu kali kemenangan di kelas Love Bird Umum B. Meski hanya sekali saja turun, namun Candra mengaku puas dengan hasil kinerjanya hari ini.

 

LB CENTIL MILIK CANDRA DARI PAMANAH RASA SF CURI SATU KALI KEMENANGAN

 

“Alhamdulillah Centil meraih juara. Hari ini Centil sudah kerja dengan maksimal,” ungkap Candra. Ia juga menambahkan bahwa kualitas kerja Centik di lapang merupakan hasil dari selalu ikut lomba tiap hari secara rutin.

Selanjutnya, kicaumania Bandung akan menjadi tuan rumah dalam even akbar Galamedia Cup XV, yang akan digelar esok hari, 23 Desember 2018, di Jl. Salak, Bandung.

 

 

KATA KUNCI: pjbc love bird engki love bird arput love bird centil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp