LB BALADEWA MILIK H FUAD DARI DUTA GHAIB RAIH BEST POIN

KAMPIOEN BC BANDUNG

Rutin Gelar Love Bird All Day; Baladewa, Kirana, dan Lestari Raih Best Poin

Kampioen BC Bandung kembali sukses menggelar even pada Senin 21 Januari 2019. Love bird Baladewa, Kirana, dan Lesti menempati podium pertama di gantangan yang terletak di Komplek Pertigaan Gerlong, Setiabudi.

Setelah sukses menggelar Grand Launching pekan lalu, Kampioen BC Bandung kembali mengorbitkan para jawara baru. Raihan best poin menjadi tolok ukur kemenangan dalam perebutan gelar juara.

 

 

LB KIRANA MILIK CACING DARI WANWENWON SF RAIH BEST POIN

 

Para peserta mengaku merasa nyaman dengan penilaian yang diterapkan di sini, sebab burung kerja akan dihargai dan mendapatkan poin tertinggi. Alhasil gelaran yang rutin diselenggarakan Kampioen BC ini banyak menyedot perhatian para love bird lovers di seputar Bandung.

Salah satu jago yang meraih posisi puncak adalah Baladewa milik H. Fuad dari Duta Ghaib, setelah mengumpulkan 1.360 poin. Baladewa merebut juara di kategori campuran.

 

LB LESTI MILIK AHA DARI ADJIE SF RAIH BEST POIN

 

Baladewa memang bisa tampil maksimal dengan durasi yang cukup panjang, dengan jeda yang rapat.Berkali-kali Baladewa sudah menjadi juara lintas EO seputar Bandung. Kemenangannya di sini semakin melambungkan nama Duta Ghaib sebagai tim yang eksis dan memiliki jago-jago yang terbukti handal.

H Fuad semakin yakin dan pede bisa berkiprah di gelaran-gelaran akbar di Bandung . Salah satu yang digadang-gadang tentu saja Piala Pasundan III pada 7 April mendatang.
 

Pengin burung Anda selalu tampil maksi sekaligus terjaga kebugaran dan kesehatannya? Kini ada LEMAN'S, yang sudah terbukti ampuh baik untuk menyembuhkan burung sakit, juga membantu menguatkan daya tahan burung dan membangkitkan gairah bertarung. Coba dan buktikan, jangan sampai ketinggalan dengan yang lain.

 

”Persiapannya hanya rajin turun ke lapang saja, rawatan harian sudah rutin, jadi persiapannya memang dimulai dari sekarang,”tuturnya.

Di kategori Junior, Kirana gaco milik Cacing dari Wan Wen Won SF berhasil meraih 2.520 poin sehingga memimpin dan unggul atas para kontestan lainnya. Meski usianya masih cukup muda, prestasinya sudah cukup membanggakan.

 

H ASEP GEDOR (TENGAH) KETUA PANITIA

 

Rawatannya sederhana yaitu penjemuran rutin tiap hari. Penampilannya rajin dan kekekannya cukup panjang, sehingga berkali-kali juri memberi bendera merah.

Cacing mengaku sudah cukup puas dengan hasil kinerja Kirana “Alhamdulillah Kirana mampu merebut juara, saya sudah sangat senang. Semoga makin stabil saja prestasinya ke depan,”ucapnya.

 

TIM JURI DI KAMPIOEN BC BANDUNG

 

Sedangkan LB Lesti milik Aha dari Adjie SF berhasil mendominasi di kategori dewasa dengan perolehan 1.510 poin. Prestasi ini sangat dinanti-nantikan para love bird lovers semuanya, sebab persaingan di kategori dewasa bisa dibilang cukup sengit.

Di awal bulan ini, Lesti menjadi yang terbaik, sehingga berhak mengikuti babak final yang akan digelar di pekan terakhir setiap bulannya.[Sundoro]

 

 

 

KATA KUNCI: kampioen bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp