LB GOMBEL MILIK H ERWIN STRP BC RAIH HATRIK

EXCLUSIVE KAMPIOEN BC BANDUNG

LB Gombel Cetak Hatrik, STRP BC dan CMB SF Juara Umum

Love bird Gombel sukses mencetak hatrik dan sekaligus mengantarkan teamnya, STRP BC, meraih juara umum pada even Exclusive Kampioen BC Bandung, Minggu 24 Februari 2019.

Love Bird Gombel gaco andalan H Erwin dari STRP BC memang tampil dasyat dan mampu memboyong tiga kali kemenangan alias Hatrik, masing-masing di kelas Umum Kampioen A, Umum Kampioen B dan Umum Boa Edan A.

Gombel mampu berkali-kali ngekek dengan durasi panjang. Ditunjang dengan karakternya yang fighter dan gacor membuat Gombel menjadi dominan di kategori dewasa.

 

 

STRP BC RAIH GELAR JUARA UMUM

 

Sebelumnya dalam dua pekan yang lalu Gombel juga sempat berada di posisi juara pada even Exclusive di Hegarmanah BC dan Pusdiktop Bandung. Dengan semakin terlihatnya kualitas dan performa Gombel di lapang, membuat H Erwin merasa yakin akan membawa Gombel di gelaran akbar Piala Wagub Cup, 3 Maret di  Bandung Barat dan gelaran di wilayah Subang.

Mengingat persaingan di even akbar cukup ketat, maka H Erwin mempersiapkan Gombel sejak dini baik perihal rawatan harian dan sebelum lomba maupun memperbanyak Gombel turun di lomba-lomba setingkat Exclusive untuk menjaga kestabilannya di lapang.

 

Penyakit kerap menghampiri burung kita tanpa permisi. Jangan kawatir, ada LEMAN'S, mampu mengatasi beragam penyakit seperti kurus/nyilet, suara serak bahkan tak sampai tak keluar suara, nyekukruk, snot, dan lainnya. Pastikan Anda selalu membawanya.

 

Perebutan gelar juara BC akhirnya berhasil diraih STRP BC yang berhasil mengumpulkan poin kemenangan terbanyak lewat amunisinya yang cukup handal beberapa diantaranya, Gombel dan Bawel di kelas love bird, Panglima dan Samson di kelas kenari, dan beberapa lainnya.

Sedangkan gelar juara SF berhasil diraih CMB SF yang berhasil meraih poin tertinggi dengan sejumlah gaco andalannya seperti love bird Nakula, love bird Milky, love bird Spiker, kenari Omes dan lainnya.[Sundoro]

 

CMB SF RAIH GELAR JUARA UMUM

 

SUASANA LOMBA DI KAMPIOEN BC BANDUNG

 

H. Sigit WMP selalu terbuka menceritakan rawatan Kusumo, termasuk rutin memberikan asupan MONCER-1. Ingin memaksimalkan penampilan burung Anda, bisa mengikuti caranya.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp