GANDENG JURI JALARATU, LOBI VAGANZA SIAP DIHELAT 26 JULI 2020

LOBI VAGANZA MADIUN : Gandeng Independen Jalaratu Segera Getarkan Madiun

Simak baik-baik Pesan H. Trimino untuk Para Juri yang Bertugas

Dimotori kicaumania "gaek" H. Trimino dan Mr. Hengky, even bertajuk Lobi Vaganza sudah dipastikan bakal digelar di Ex THR atau Waterpark Retno Dumilah Madiun, Jawa Timur pada 26 Juli 2020, mulai pukul 10.00 WIB.

Hasil pertemuan yang digelar di DD Cafe, komplek Sun City kota Madiun, pada 6 Juli 2020 yang dihadiri para penggawa LOBI (Laga Ocehan Burung Indonesia) dengan para Juri senior Jalaratu wilayah Madiun, seperti Sutrisno Srijaya, Eko Kuncoro, Iyan Zein, Yanto Rodox dan Mbah Kliwon menghasilkan kesepakatan bahwa lomba perdana di era baru LOBI sudah pasti digelar dengan menggandeng Juri-juri dari Independen Jalaratu yang dikombinasi beberapa juri indenpenden luar kawasan karesidenan.

H. Trimino selaku ketua LOBI mengungkapkan, ini merupakan gelaran perdana era baru LOBI yang sempat vakum selama beberapa tahun. "Dan, seiring dengan kembalinya saya di kancah dunia perburungan, saya buka dengan membikin gelaran ini. Juga saya pastikan bahwa even ini akan digelar di Waterpark Retno Dumilah, bahkan untuk DP lokasi sudah masuk," buka H. Trimino.

Sehingga, lanjutnya, karena ini gelaran perdana ini pun pihaknya ingin tampil dengan kemasan yang agak unik plus memanjakan kicaumania, salah satunya dengan memberikan tambahan "uang kopi" bagi para juara 6-10, selain hadiah yang sudah disediakan sesuai draft.

 

 

Alasan utama H. Trimino memilih Waterpar Retno Dumilah, tentunya lokasi ini cukup memadai dari segi fasilitas termasuk jika bicara kenyamanan bagi kicaumania yang akan hadir. "Paddock pasti nyaman, karena banyak pepohonan, sementara suhu lapangan juga cukup nggak terlalu panas. Silahkan, memilih sendiri lokasi untuk paddocknya," tambahnya.

Yang menarik dari pertemuan ini, H. Trimino juga berpesan pada juri-juri yang akan bertugas, untuk benar-benar bekerja secara profesional, karena ajang kali ini juga merupakan ajang seleksi bagi juri-juri yang bakal dipakai terus atau tidak.

"Jadi gini mas, rencananya LOBI tidak sekali ini membuat gelaran, namun secara rutin, mulai dari Latber, Latpres hingga lomba besar, dan saya pastikan kita akan menggandeng teman-teman Jalaratu, namun untuk tahap pertama ini kita akan langsung pantau juri-juri yang layak untuk terus bertugas atau tidak, secara maksimal kita berusaha untuk profesional dalam setiap gelaran," tandas H. Trimino pemilik Kenari "Pinokio" dan Anis Merah "Jet Lee" yang sempat legend di era 2008 an ini.

Sementara Sutrisno Srijaya, Juri senior Jalaratu Madiun menyatakan siap untuk mendukung dan bekerjasama dengan LOBI untuk semua gelaran. "Jalaratu Madiun khususnya, siap kerja bareng dengan LOBI dan saya pun berpesan pada teman-teman juri untuk mensukseskan setiap gelaran LOBI dengan bertugas secara profesional," pesannya.

KATA KUNCI: lobi vaganza madiun h. trimino lomba burung madiunjalaratukacer wiro sableng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp