JAWARA LOVE BIRD VIP.

LIGA VIP PLOSO BC JOMBANG

Ngekek Super, SM Raih Podium II

Andrias Kaka mengaku puas meski gacoannya,Sarjana Muda (SM) yang terpantau ngekek berdurasi Super hanya meraih juara II di Liga Vip Ploso BC, Minggu 12 November.

Banyaknya gaco hebat yang turun di Liga Vip Ploso BC Jombang membuat pertarungan di kelas Vip berlangsung sengit. Gaco yang terpantau ngekek paling panjang di even ini adalah Sarjana Muda, salah satu koleksi Andrias Kaka dari 201 SFJombang yang terpantau ngekek berdurasi super.

 

 

RAJA NGALAH BOYONG TROPHY JUARA I DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Namun, durasi ini tak menjamin SM bisa bertengger ke podium puncak. SM yang menempati gantangan 35 harus merelakan mahkotanya kepada Mei Chin andalan Markus dari Gacor Losplos yang menempati gantangan nomor 30.

Menurut para juri, Mei Chin memiliki durasi kerja jauh di atas SM. Mei Chin terpantau ngekek berdurasi L2 tiga kali, L1 sekali, dua kali M2 dan M1 dan sering ngekek pendek. Sedangkan SM, terhitung 3 kali ngekek pendek dan sekali berdurasi super. 

 

ZASKIA NYERI JUARA I DI KELAS BALIBU.

 

"Kalau dihitung poin, nomor 35 tetap kalah dari nomor 30. Dihitung dari isi penilaian awal, tengah dan akhir, nomor 30 jelas lebih unggul karena semua sesi penilaian terisi. Durasi kerjanya juga sangat rajin dan ada nilai L2, L1, M2 dan M1. Karena itu kami sepakat, nomor 30 lebih unggul dari 35," beber Midin, Korlap Juri Ploso BC di Latber Ploso bc di Timur Terminal Ploso BC, Minggu (12/11).

Pertarungan antara Mei Chin milik Markus melawan Sarjana Muda andalan Andrias Kaka menggambarkan betapa sengitnya kompetisi di Ploso BC. Duel seru ini juga terjadi di kelas lainnya. Di kelas Love BIrd Dewasa A, Diva andalan Raja Ngalah yang juga dari 201 SF berhasil memenuhi ambisi timnya untuk meraih emas.

 

 

Di kelas ini, Diva berhasil mengalahkan Aurora milik Iim dari Kabuh dan Gothic orbitan Leo dari RLB Jombang. Gothic adalah gaco yang sukses naik podium puncak di kelas C  setelah terpantau unggul atas Sogol yang dikawal Mbah Ziwo dari LBF Jombang.

Di kelas Balibu, Zaskia milik Benny dari Limbah Plastik belum menemukan lawan sepadan. Turun di kelas A dan B, Zaskia mampu jadi yang terbaik mengungguli Biola orbitan Mul dari Los Plos maupun  Ayun orbitan Balola BC.

Prestasi yang sama diraih Fortuner andalan Lurahe dari Jatikalen di kelas Cucak Hijau. Gaco yang rajin menggelontorkan suara kapas tembak dan gereja tarung ini tak tertandingi oleh rival-rivalnya. Di kelas Vip, Fortuner naik podium utama diikuti Mlehoy andalan Yofi dari Kalak, dan di kelas A menjadi yang terbaik setelah menundukkan PHP andalan Ozikgh dari OB Kicau.

 

TIGA JAWARA DI KELAS BALIBU B.

 

Pertarungan di kelas Muray Batu Vip tak kalah sengit. Di kelas ini, ada MP3 andalan Eko Mantri dari Plandaan yang selalu top form ketika digantangkan. Di even ini, MP3 berhasil menambah koleksi prestasi emasnya. Lamaran pun sempat datang dai beberapa pemain yang terpesona oleh aksinya. Namun, untuk kesekian kalinya, Eko Mantri belum menjawab semua lamaran itu.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Jangan lupa, Rabu Sore hadir kembali di Ploso BC. Atau kalau tidak sempat, kami siap melayani Kicaumania di gelaran rutin pada Jumat Malam yang dimulai jam 19.30 Wib," kata Risma 234, Ketua Ploso BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

FORTUNER RAIH DOUBLE WINNER.

 

MP3 KEMBALI MERAJAI KELAS MURAY BATU VIP.

 

 

KATA KUNCI: liga vip ploso bc jombang ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp