SREDEX MERAIH GELAR THE BEST PLOSO BC.

KONTES SPESIAL RAMADHAN PLOSO BC JOMBANG

Karyn, Mahesa Djenar, dan Bimo Nyeri, Sredex Lovebird Terbaik

Ploso BC Jombang setiap minggunya selalu memberikan gelar terbaik kepada beberapa jenis burung. Minggu 10 Juni itu, LB terbaik versi Ploso BC jatuh pada Abimanyu. Di kelas love bird, cucak hijau, dan murai batu, justru di ketiga burung itu terjadi nyeri.

Kontes ngekekmania dan kicaumania di gantangan Ploso BC-Jombang, Minggu, 10 Juni 2018, masih menjadi jujukan penghobi burung di utara Sungai Brantas dan sekitarnya. Setiap gelaran hari Minggu dan Rabu, gantangan yang berada di sebelah Terminal Ploso ini selalu memberikan penghargaan pada burung-burung terbaik secara bergiliran.

 

 

JUARA 1 LOVE BIRD BABY A.

 

Kali ini penghargaan diberikan pada love bird kelas balibu, yang sempat diperebutkan 7 peserta, namun raihan nilai poin tertinggi akhirnya jatuh pada Sredex milik Mansor dari Pino SF dengan nilai 175 mengungguli Abimanyu Jr milik Pendik dari Tim Raden Anyar.

Selain menerapkan aturan tegas mengenai larangan pemain yang teriak, peraturan lainnya di Ploso Bc lainnya adalah tidak akan memberikan nilai pada love bird yang ngekek namun dalam posisi tidur atau mata terpejam. Cek fisik juga diperlakukan pada  setiap kelas Paud, yang mana jika ada love bird dewasa masuk kelas Paud, akan terkena dis dan tidak akan dikembalikan biaya pendaftarannya.

 

CEK FISIK DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Minggu sore itu, di kelas love bird VIP, Karyn milik Haris LBF dari MLD SF menguaasai jalannya pertandingan mengalahkan Rita Sugiarto milik Mr Riyono dari Sengon yang berada di posisi 2, sementara di posisi 3 ada Jagal milik Mr Lonthong dari Pancasona BF.

Karin belum berpuas diri, di kelas love bird A, ia masih menjadi juaranya, mengalahkan Tim Tam milik Cak Kan dari SBC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Salbino milik Mr Teguh dari SBC. Kemenangan itu membuat Karin nyeri dan pemiliknya Mr Haris terlihat berbinar-binar matanya saking senangnya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas cucak hijau A, Mahesa Djenar milik Jono dari Sentul menjadi kampium juara 1. Ia mengalahkan Lonteh milik Mr One dari Sambeng BC di posisi 2, sedang di peringkat 3 ada Bebas Parkir milik Rodik dari Jombang Kesamben.

Lagi-lagi Mahesa Djenar ujuk gigi saat naik lagi ke gantangan di kelas cucak hijau VIP. Ia mengalahkan Muis milik Ponik dari Kedung Rejo yang ada di peringkat 2, sedang Lonteh berada di peringkat 3, melorot satu peringkat dari peringkat sebelunnya.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Tidak ada yang berhasil mencetak hatrik di gelaran Ploso BC, Minggu 10 Juni itu.Di kelas murai batu VIP dan A , Bimo milik Fauzan dari Megaluh juga nyeri. Di kelas VIP murai batu Bimo bersaing sengit dengan Asusima milik Niko dari Sae SF. Sementara di posisi 3 ada The Joe milik Mr Riyan dari Pusaka Tani BC. Murai batu Bimo di kelas A masih tidak terkalahkan. Ia mampu berada di posisi teratas dengan menundukkan lawan-lawannya, yang di kelas murai baru A mengalami jumlah peserta.

 

AGENDA &BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS BABY C.

 

 

JAWARA KELAS MURAI BATU VIP.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD VIP.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial ramadhan ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp