WANITA IKUTAN NGGANTANG GACONYA DI GANTANGAN PLOSO BC JOMBANG.

KONTES SPESIAL RAMADHAN PLOSO BC JOMBANG

Lovebird Ngekek Tidur Tidak Dinilai, Cucak Hijau Zamrud Nyeri

Selain tanpa teriak, peraturan kejam juga diterapkan di Ploso BC untuk lovebird yang ngekek tapi tidur dengan tidak memberinya nilai. Di kelas cucak hijau, Zamrud berhasil nyeri dengan menguasai sesi A dan VIP.

Kontes Spesial Ramadhan Ploso BC, Minggu (3/6), yang berlangsung di Timur Terminal Ploso menjadi tempat favorit bagi ngekekmania dan kicaumania asal Jombang bagian utara Sungai Brantas dan wilayah Mojokerto. Di gantangan Ploso BC, beberapa ditemui ngekekmania dan kicaumania yang menggantang burungnya sambil mengajak istri dan anaknya.

 

 

PANITIA DAN JURI PLOSO BC JOMBANG.

 

Bahkan sesekali si istri yang menggantang sendiri burung kesayangannya. Ini membuktikan bahwa hobi burung tidak saja milik lelaki, perempuan pun sebenarnya senang jika ikut dilibatkan oleh suaminya. Di Ploso BC, gelaran diselenggarakan tanpa teriak. Ada teriakan sedikit saja, MC Tato yang berpenampilan galak namun murah senyum ini akan segera memperingatkan dengan keras.

Peraturan keras juga berlaku bagi kelas lovebird balibu atau baby dengan memberlakukan cek fisik burung,apakah termasuk di kelas yang dikategorikan atau tidak. Jika burung dewasa dimasukkan dalam kelas balibu atau baby, maka panitia tidak segan-segan membatalkan kemenangan yang ada didepan mata dan tidak akan mengembalikan biaya pendaftarannya.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD.

 

Peraturan yang tidak bisa diganggu gugat soal penilaian juri, yang mana dalam menilai lovebird, burung yang ngekek dalam keadaan tidur tidak akan dinilai. Alhasil, di sore yang mulai dingin itu, banyak lovebird yang ketiduran namun masih ngekek. “Kami hanya menilai burung yang ngekek dalam kondisi sempurna!” ujar MC Tato yang berkali-kali memperingkatkan peserta soal lovebird-lovebird yang tidur mungkin karena hawa sore yang mulai meninakbobokan mereka.

Hampir di semua kelas lovebird, pemenang juara 1 di setiap kelasnya juaranya memperoleh kemenangan secara bergantian. Hanya di kelas cucak hijau yang mana Zamrud milik Eko Pasar asal JBG berhasil nyeri.

 

 

Di kelas cucak hijau A, Zamrud mengalahkan Raja Bondet milik Kacong Ae dari Los –Plos yang berada di posisi 2, sementara posisi 3 ada Bashudewa milik David s asal Taras BC. Dominasi Zamrud ini masih berlangsung di kelas cucak hijau VIP yang berada di posisi 1 dengan mengalahkan Mahesa Jenar milik Jono asal Sentul yang berada di posisi 2, sementara posisi 3 diduduki Anak Manja milik Bayan AGS dari Jombang I.

Ketua Pelaksana Ploso BC-Jombang, Risma 234 mengaku puas dengan kontes di tengah bulan Ramadhan sore itu. Di tengah menjalankan ibadah puasa, ngekekmania dan kicaumania masih menyempatkan waktunya untuk menggantang burungnya sambil menunggu waktu berbuka puasa.

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD ADA WANITANYA LHO.

 

“Cukup mengembirakan dari jumlah peserta yang datang, terimakasih kami Ploso BC masih dipercaya para ngekekmania dan kicaumania sebagai gantangan yang layak untuk terus didatangi,” pungkasnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANDI MENGAWAL RATU PERIH SABET JUARA DI KELAS BALIBU B.

 

FEFE MILIK AIYAH MERAIH PREDIKAT LOVE BIRD TERBAIK DI PLOSO BC SORE INI.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

BUAT NGEKEK MANIA, AWAS LOVE BIRD TIDUR GAK AKAN DI NILAI DI PLOSO BC JOMBANG.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial ramadhan ploso bc jombang ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp