TIDAK ADA TERIAKAN, AMATI GACO SAMBIL DUDUK SANTAI.

LIGA VIP PLOSO BC JOMBANG

Juara IV, Ashoka Pimpin Klasemen

 

 

Minggu, 27 Agustus, meskipun Ashoka hanya meraih juara IV di kelas muray batu Vip, sampai seri V, nilainya masih kokoh di puncak.

Pemandangan langka dan indah di mata selalu tersaji di setiap gelaran Ploso BC setiap Minggu Sore di Timur Terminal Ploso, Jombang. Apakah itu? Peserta yang tertib, mengamati aksi gacoannya dari pinggir lapangan sambil duduk-duduk santai. "Tidak ada yang teriak dan tidak pernah ada keributan. Semua guyub rukun," ujar Santo Tato sambil meunjuk ke arah para pemain di pinggir arena.

 

 

Yup, itulah Ploso BC. Juri pun bisa tenang melakukan tugasnya dan sang juara terseleksi dengan teliti. Lomba Tanpa Teriak menggaransikan fairplay yang dilakukan dengan disiplin tinggi di Ploso BC memang patut diacungi jempol.

Klasemen Liga Ploso BC Jombang hingga pekan ke-5, Minggu 27 Agustus, kelas Love BIrd masih menjadi milik Chin Chin diikuti Matic sebagai runner up. Oktin orbitan Benny dari Tim Limbah Plastik yang sukses meraih juara I di Latber pekan ini, langsung menyodok ke peringkat III.

 

GALAXY MAKIN KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN.

 

Di kelas Cucak Hijau Vip, Galaxy yang sukses meraih podium, makin meninggalkan pesaingnya dengan nilai 250. Gading tetap bertahan di posisi kedua setelah menambah nilai 25 menjadi 175 dan mengamankan dari kejaran Chiko, Hulk dan Tragedi yang meraih angka 100.

Kelas Muray batu masih menjadi milik Ashoka meskipun di gelaran pekan ini hanya terpaku di peringkat IV dikalahkan Banyu Mili, Arya Kamandanu dan Rudal yang meraih juara I, II dan III. "Mungkin Ashoka masih kecapekan, soalnya tadi main di Kebokicak BC dan meraih juara III," kata Mbah Ziwo. 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

OKTIN ORBITAN BENNY LIMBAH PLASTIK SIAP MENGEJAR CHIN CHIN.

 

DWIJUN DAN GACO ANDALANNYA DI KELAS MURAY: BANYU MILI RAIH JUARA I.

 

 

DATA JUARA LIGA VIP PLOSO BC JOMBANG:

KATA KUNCI: liga vip ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp