DAVID TARAS. ADA SENSASI LEBI NJURI DI KEBOKICAK BC.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG

Sensasi njuri di Kebokicak

 

 

David, juri yang pernah bergabung dengan Ronggolawe Nusantara, merasakan sensasi yang luar biasa saat bertugas di Kebokicak BC pada Minggu, 8 Oktober.

David "Josep Zanuar Yahya", adalah seorang juri sekaligus pemilik gantangan Taras BC di Tambakberas Jombang. Pada Minggu lalu, untuk kali pertamanya ia tugas njuri di Kebokicak. Kepada burungnews, David menyatakan sesuatu yang beda saat berada di tengah lapang.

 

 

"Suasananya hening, tidak ada satu pun peserta yang teriak. Yang terdengar hanya kicauan burung. Saya bisa menikmati kualitas gaco satu per satu dengan seksama. Penilaian juga bisa lebih maksimal. Yang seperti ini belum pernah saya rasakan di gantangan manapun. Saya harus bisa mengaplikasikan lomba tanpa teriak ini di arena Taras," tekad David.

Bukan David saja yang mengaku puas bertugas di Kebokicak. Hampir semua juri sepakat soal ini. Agung Wibowo, juri senior berbendera Panji 14 juga berkomentar sama soal Kebokicak. "Pesertanya tenang, itu sesuatu banget. Untuk penilaian love bird, panitia yang bantu teriak banyak, sehingga pantauan lebih maksimal dan juri bisa konsentrasi menilai. Asyik banget," ujarnya.

 

JOHAN JUARA CUCAK HIJAU VIP.

 

Para peserta pun rata-rata puas dengan lomba tanpa teriak yang diterapkan panitia Kebokicak BC dengan disiplin tinggi. Itu juga yang membuat banyak pemain menjadi militan dengan arena ini. Itu sebabnya, meski diapit lomba besar, Kebokicak tetap bisa eksis, kuantitas kontestan nyaris tak surut.

Duel sengit mewarnai gelaran Kebokicak di Liga Vip Kebokicak Seri ke-6 pekan ini. Banyak gaco debutan hebat yang merapat dan memanaskan suasana. Di kelas Cucak Hijau Vip, Johan orbitan Icha dari Kertorejo berhasil meraih prestasi emas. Johan yang berada di urutan ke 12 di Klasemen Liga Vip, langsung melejit ke posisi tiga besar di bawah Denok milik Karnawan dari Japanan dan Yonif 81 andalan H Gatot dari Jogoroto yang sama-sama mengumpulkan nilai 150.

 

JUARA COLIBRI NINJA.

 

Ini juga terjadi di klasemen kelas Love Bird Vip. Betty milik Toni dari Tim Kurat Karit yang berada di urutan 13, langsung naik pe puncak klasemen setelah meraih prestasi emas di laga ini. Jumlah nilai yang berhasilk dikumpulkan Betty adalah 125, unggul 25 poin saja dariWaljinah, Bella Dok, Panjul, Rahayu, Yoredo dan Mami yang sama-sama meraih angka 100.

'Ini menunjukkan begitu ketatnya persaingan Liga Vip di Kebokicak. Kesempatan untuk moncer di papan atas sangat terbuka. Masih ada 4 seri lagi yang bisa dimanfaatkan. Ayo, ikuti terus Liga Vip Kebokicak dan raih penghargaan tertinggi sebagai Jawara Terbaik Kebokciak BC," Ujar Mr Karyanto Ketua Kebokicak BC menyemangati.

 

WALJINAH JUARA LOVE BIRD A.

 

Di kelas Muray Batu Vip, Guntur Bumi masih tetap memimpin meski di laga kali ini, Guntur Bumi absen dan juara I diraih Baim milik Ardhi dari Karlos SF. Guntur Bumi masih memimpin dengan nilai 200.

Peserta di kelas Kacer A kali ini relatif penuh. Di kelas ini, Yakuza andalan Hen Rosok dari Sate Ngrawan berhasil bertenger di puncak, mengalahkan amunisi Sengfong BC yang dibesut Kapten Samsul. Namun, di kelas B, Sengfong BC berhasil mengukir pretasi emas lewat amunisi lainnya, yakni Super Bejo.

Arena Kebokicak pekan ini kembali dijejali komunitas kicauan yang ada di Jombang dan sekitarnya. Anatara lain Komunitas Colibri Ninja, Komunitas Kenari Jombang, Komunitas Anis Merah dan Komunitas Perci. Kehadiran komunitas kicauan ini membuat arena Kebokicak makin hidup.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BAIM JUARA MURAI BATU VIP.

 

YAKUZA JUARA KACER A.

 

JUARA KENARI.

 

 KOMUNITAS CONIN (COLIBRI NINJA).

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga vip kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp