DIKAWAL MBAH ZIWO, PITBULL MERAJAI KELAS MURAY BATU.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG

Pitbull Kuasai Kelas Murai Batu

 

 

Moncer di Liga Vip Kebokicak tangal 1 dan 15 Oktober, Pitbull, muray batu orbitan Wawan dari Sae SF yang dikawal Mbah Ziwo mengancam podium puncak Liga Vip Kebokicak BC.

Minggu, 15 Oktober, Mbah Ziwo pemilik muray batu Ashoka dipercaya mengawal Pitbull milik Wawan Sae SF. Gaco ini berhasil nyeri juara I di kelas Muray Batu Vip dan A. Juara I yang diraih pada Liga Vip tanggal 1 dan 15 Oktober membuat Pitbull langsung melejit ke papan atas Liga Klasemen Muray Batu Vip.

Gaco ini mengoleksi nilai 200, sama dengan pemuncak klasemen, Guntur Bumi andalan Mr Sis dari Pasar Pon Team Jombang. Buikan tidak mungkin, Pitbull akan mengikuti jejak ashoka untuk meraih podium puncak Klasemen Liga Vip Kebokicak, karena saat ini baru masuk seri VII.

 

KELAS LOVE BIRD MASIH JADI ANDALAN.

 

"Masih ada 3 seri yang tersisa, kesempatan untuk melaju ke puncak masih terbuka lebar. Ayo ikuti terus Liga Vip Kebokicak, pertahankan prestasi yang sudah diraih," ujar Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Untuk klasemen Love Bird Vip, Rahayu andalan Woody dari Tim P2H KSR MJR Jombang juga berhasil melejit ke puncak setelah memenangi kompetisi di Liga Vip Loev Bird pekan ini. Rahayu yang pekan lalu berada di peringkat V, kali ini melejit ke puncak menggeser Betty andalan Tony dari Tim Kurat Karit.

Sementara untuk klasemen Liga Vip Cucak Hijau tidak ada pergerakan signifikan, karena gaco-gaco yang berhasil moncer di peringkat I - III pekan ini adalah gaco baru. Kurt Cobain milik Sofi dari Jombang, Jamrud orbitan Wawan Sayur dari Denanyar dan Abimanyu debutan Aris dari Perak selama ini belum mengoleksi poin di Klasemen Liga Vip. Jadi kemenangannnya pun relatid tak berpengaruh.

 

 

Namun, Kurt Cobain bukanlah gaco biasa. Gaco ini bisa tampil di segala cuaca dan setiap tampil selalu top form. Kalau Sofi mau rutin menurunkan Kurt Cobain di Liga Vip Kebokicak, bukan tidak mungkin gaco inilah yang akan meraih gelar Jawara Liga Vip Kebokicak. Pemuncak klasemen sampai Seri ke-7 dipegang Denok dan di urutan II Yonif 81 yang sama-sama mengumpulkan nilai 150. Sementara Kurt Cobain di urtutan 8 tapi sudah mengoleksi nilai 100.

Kehadiran Kurt Cobain juga menjadi warning buat Denok dan Yonif 81 yang selama ini dinina bobokkan di podium puncak, karena belum ada gaco yang tampil stabil. "Selamat atas prestasi yang diraih. Bila ada masukkan, mohon disampaikan kepada panbitia agar bisa kami aplikasikan digelaran Kebokicak berikutnya," bilang Karyanto, Ketua Kebokicak.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: liga vip kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp