NGEKEK TERPANJANG, MAMI JADI BINTANG ARENA KEBOKICAK.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG

Mami Terpantau Ngekek Istimewa

 

 

Jangan remehkan gaco latber. Di arena Kebokicak BC Jombang, pada Minggu, 1 Oktober, di kelas Love bird Vip, Mami mampu ngekek berdurasi istimewa, atau sekitar 1 menit up.

Inilah Mami, love bird milik Sofyan dari IJ Wings Surya. Love bird berwarna kuning yang terpantau ngekek panjang hingga terpantau istimewa. "Kalau dihitung pakai jam, sekitar 1 menit lebih lah," ungkap Yeni, salah satu juri Kebokicak BC.

 

 

Aksi Mami ini tidak tersaingi oleh gaco lainnya, apalagi, Mami tak hanya ngekek sekali, tapi terbilang sering dengan durasi bervariasi, dan yang terpanjang adalah istimewa. Koncer A mutlak pun diberikan para juri tanpa ragu.

Kuantitas peserta di arena Kebokicak pekan ini masih stabil, kelas love bird masih penuh dan tetap dibuka 6 kelas. 3 kelas dewasa dan 3 kelas Paud. Rata-rata pesertanya penuh, kecuali untuk kelas ketiga yang sedikit longgar.

 

GAJAHMADA DAN YONIF 81 MEMANASKAN PERTARUNGAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Tak hanya kelas love bird yang jadi andalan panitia untuk mendulang penjualan tiket. Kelas lain seperti kacer yang pamornya relatif surut, di Kebokicak jumlahnya masih tembus di atas 20 gaco dan masih dibuka dua kelas. Begitu juga kelas Kenari, Pleci, Conin dan Anis Merah, masing-masing dibuka dua kelas.

Cucak Hijau dan Muray batu juga dibuka dua kelas. Meskipun untuk kelas Mureay batu dan cucak hijau masih menjadi kelas favorit, panitia sengaja membatasi hanya dua kelas saja karena keterbatasan waktu. "Total kelas yang dilombakan sudah 20 kelas. Kalau ditambah lagi, kasihan jurinya. Juga waktunya sudah mendekati sore," kata Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

KELAS MURAY BATU MENJADI MILIK PIT BULL DAN TURONGGO.

 

Pertarungan yang disuguhkan gaco-gaco yang diturunkan para pemain di ajang ini juga terbilang sengit. Cucak hijau Vip misalnya, Gajahmada milik Martono dari Tanjunganom, Nganjuk harus meladeni kehebatan Yonif 81 milik H Gatot dari Jogoroto. Namun, setelah dipantau durasi kerjanya, Gajahmada lebih unggul dan berhak menduduki podium puncak.

Di kelas Muray Batu, Pit Bull milik Wawan yang dikawal Mbah Ziwo berhasil mengungguli Turonggo milik Deny dari Kedungturi. Sayang, pertemuan kedua gaco ini tidak berlanjut di leg kedua.

 

SENGFONG BC KEMBALI MENGORBITKAN GACO KACER.

 

Di kelas kacer A, Insulin andalan Mr 34 dari Sengfong BC Jombang berhasil mendominasi. Olah vokalnya yang istimewa, lagu roll tembak menggulung, volum dahsyat, durasi kerja nyaris tanpa ngetem dan sayap bergetar membuat gaco ini sulit ditandingi.

Even ini makin meriah dengan kehadiran Komunitas Colibri Ninja, Komunitas Anis merah, Komunitas Perci serta Komunitas Kenari. "Alhamdulillah, sampai saat ini Kebokicak masih mendapat simpati. Mohon kalau ada keluhan atau kritik, sampaikan kepada panitia agar bisa kami benahi," ujar Mr Karyanrto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KOMUNITAS ANIS MERAH MANIA.

 

KOMUNITAS CONIN SIAP MERAMAIKAN KEBOKICAK.

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga vip kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp