MERIAH, HADIAH UTAMA DI KONTES KEBOKICAK SELALU KELUAR.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG

Ashoka & Simone Mutlak Pimpin Klasemen

 

 

Liga Vip Kebokicak Putaran ke-3 Seri Penutup telah berakhir pada Minggu, 20 Agustus kemarin. Siapapun pemilik gaco yang meraih podium I, II dan III bakal menerima penghargaan sebagai burung terbaik dari Panitia Kebokicak.

Penyerahan penghargaan ini rencananya akan diserahkan pada pembukaan Liga Vip Kebokicak Putaran IV Seri I pada Minggu depan, 27 Agustus. "Penyerahan penghargaan akan dilakukan Minggu depan, di Latber Kebokicak," kata Karyanto, Ketua Kebokicak.

 

 

Penghargaan yang bakal diterima nanti tak hanya sarat kebanggaan, tapi sekaligus  mengangkat pamor dan banderol gaco. Nah, siapa saja yang sudah positif menjadi pimpinan klasemen?

Di kelas Cucak Hijau Vip, nama Simone milik Hery Belantara dari Jombang sukses mengemas nilai 250, unggul 75 poin dari Yonif 81 yang di awal-awal seri menjadi pemuncak klasemen. Di podium ke-3, penghargaan akan diterima Karnawan dari Japanan sebagai pemilik Denok yang dari awal konsisten menempati peringkat ini.

Sedangkan di kelas Muray Batu, seperti prediksi pekan lalu, Ashoka orbitan Mbah Jiwo dari LBF Jombang mulus melangkah ke karpet merah. Pertarungan sengit dengan Besi Beton berakhir sudah. Posisi runner up ditempati Besi Beton dan Kaisar yang sama-sama mengantongi nilai 200.

 

 

Di kelas Love Bird, pemuncak klasemen ternyata ada dua gaco, yakni Sakauni andalan Lutfi dan Chelsea milik NBT 07. Kedua gaco ini sama-sama mengoleksi 200 poin. Begityu juga yaeg mnempati podium ketiga, ada Pancor milik Haruka dari JNC dan Nyai Ithenk andalan Karim dari Cukir yang mengoleksi nilai 125.

Selain mengumumkan siapa saja yang bakal menerima penghargaan burung terbaik versi Liga Vip Kebokicak, Karyanto juga menginformasikan, bahwa pada tanggal 10 September mendatang, Kebokicak akan merayakan Ulang Tahun dengan menggelar even Anniversary Kebokicak BC. Tiket untuk lomba ini adalah Rp 150, 100, 70, 50 dan 30 ribu. "Agar meriah, hadiah utama keluar jika jumlah peserta minimal mencapai 32," katanya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: liga vip kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp