KOMUNITAS ANIS MERAH JOMBANG DAN KEDIRI.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG

Anis Merah Dibuka Dua Kelas

 

 

 

Di arena lain, kelas anis merah boleh menghilang. Di Kebokicak, kelas ini masih rutin dibuka. Minggu, 17 September, anis merah dibuka dua kelas dan diikuti belasan kontestan.

Inilah salah satu daya tarik arena Kebokicak BC yang ada di SDN Kwaron Diwek, Jombang. Disaat arena lain melupakan kelas anis merah, panitia Kebokicak berhasil menarik simpati Komunitas Anis Merah yang ada di Jombang dan Kediri untuk meramaikan kelas yang pernah booming di era milenium.

 

 

Belasan pemain berkumpul dan menggantang gacoannya. Meski yang teler bisa dihitung dengan jari, tapi semangat para pemain tidak surut. Mereka tetap antusias menunggu untuk menggantang kembali di sesion kedua.

Di kelas Anis Merah A, Roket milik Arman dari Komunitas AM Jombang berhasil moncer diikuti Ceper yang diusung Jeffry dari Komunitas AM Kediri. Di kelas B, Fertigo berhasil mendominasi jalannya lomba, Teler hiper sejak awal hingga akhir, Fertigo pun sukses membalas kekalahannya di leg pertama dengan merebut podium teratas, dan di posisi runner up kembali diraih Ceper.

 

PERSAINGAN KETAT DI KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Sengitnya kompetisi di kelas Love Bird Vip juga terlihat di arena ini. Selain full gantangan, kualitas gaco yang diturunkan juga banyak yang dahsyat. Nggak cuma rajin, tapi juga tercatat ngekek panjang hingga menuai decak kagum. Ada tiga gaco yang terpantau ngekek panjang. Yakni Panjul, Nova dan Ratu Roll. Panjul andalan Faisal dari Cukir tampil stabil dari penilain awal, tengah dan akhir berhasil menggilas rivalnya dan meretas emas, diikuti Nova dan Ratu Roll di posisi kedua dan ketiga.   

Belum puas dengan hasil ini, Sulkan yang mengawal Ratu Roll milik Bambang Resmob kembali menurunkan di kelas Love Bird A. Ratu Roll akhirnya berhasil bertengger di puncak diikuti Bara milik Aditya dan Endel andalan Ferdy dari Kunjang Kediri.

 

MR. KAM KEMBALI ORBITKAN PUTRI DI KELAS BALIBU.

 

Di kelas Balibu, kehebatan Putri milik Mr. Kamdi yang nyambi berdagang aksesoris sangkar, kembali sukses meraih podium puncak seperti pekan lalu. Aksi Putri ini bisa dinikmati kembali di Launching Gantangan GBC di Jalan Madura. Jombang pada Minggu depan, 24 Sepetember.

Di kelas Kacer, H. Nur Sate dengan gaco andalannya Raja Roll masih terlalu tangguh untuk dicarikan bandingnya. Tampil maksi dan anti mbagong, Raja Roll berhasil meraih juara I mengalahkan Balas andalan Bambang Resmob yang mengoleksi puluhan prestasi emas.

 

KELAS KACER MENJADI MILIK H NUR SATE.

 

LIGA VIP KEBOKICAK

Baru masuk pekan ke-3, persaingan klasemen papan atas di kelas cucak Hijau Vip dan Muray Batu Vip memanas. Gallardo andalan Abil PG yang sebelumnya memimpin, pekan ini digeser Denok yang sebelmnya berada di peringkat II. Yang fantastis adalah Santri, kendati baru ikut sekali, posisinya langsun menyodok di tiga besar setelah menjuarai kompeti kelas Vip Minggu lalu.

Di kelas Muray batu Vip, posisi teratas yang dipegang Borobudur sudah tergusur oleh Guntur Bumi. Di laga kali ini, Guntur Bumi berhasil meraih emas dan menambah 100 poin. Posisinya langsung melejit ke atas dan menggesar Borobudur andalan Erick Langgeng Mulya yang terpaku di angka 100.

Untuk kelas Love bird, ada tiga nama yang jadi pemuncak klasemen karena memiliki nilai sama, 100. Waljinah orbitan Andik Apache dari Jati pitu BF, Bella Dok orbitan Dodik LA dari JNC dan Panjul si pendatang baru milik Faisal dari Cukir. "Kompetisi Liga Vip Kebokicak makin ketat. Gaco-gaco yang belum maksimal masih bisa mengejar, karena pekan ini baru masuk seri III. Masih ada 7 seri lagi yang bisa dikejar," ujar Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

JUARA LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KELAS KACER MASIH JADI FAVORIT DI ARENA KEBOKICAK.

 

KATA KUNCI: liga vip kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp