KONIN COMUNITY SELALU KOMPAK.

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 5

Hatrik, Ijan Janitra Pimpin Klasemen Love Bird

Terapi air dingin di tebok sangkar membuat Ijan Janitra tidak berani "nebok". Di Liga Kebokicak BC Seri 5 terapi ini membuahkan hasil, Ijan berhasil hatrik dan memimpin klasemen love bird.

Love bird adalah gaco yang penuh tanda tanya. Banyak yang bilang, love bird temasuk burung yang suka PHP (pemberi harapan palsu). Di rumah atau sebelum digantang, banyak gaco yang rajin ketawa, seolah-olah siap tarung dan tidak akan mengecewakan bila digantang.

 

 

KELAS LOVE BIRD PALING FAVORIT DI KEBOKICAK.

 

Tapi, bermain love bird tidak semudah itu. Saat digantang, banya gaco yang ogah nampil. Kerjanya cuma didis, ngruji, bengong, naik turun tangkringan atau juga melantai dan ogah naik ke atas lagi.

Ini yang terjadi pada Ijan Janitra, gaco andalan Dony Plolong dari Tim Rea Reo Hore. Gaco super rajin dan berdurasi panjang ini, dulu kerap melantai saat digantang. Tapi sekarang sudah tidak lagi. Ijan Janitra tidka pernah turun dari tangkringan salama digantang.

 

PENYERAHAN TROPI LIGA KEBOKICAK UNTUK JAWARA KELAS KENARI.

 

Terapi air dingin yang dituangkan di tebok sangkar saat menggantang Ijan Janitra ternyata manjur. Setelah diterapi tiga bulanan, kenakalan Ijan sudah tidak pernah kembali. "Dulu saya pakai terapi air dingin, tapi sekarang sudah tidak lagi, karena Ijan Janitra sudah tidak pernah nebok," kata Dony.

Turun di Liga Kebokicak Seri 5 di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, Ijan Janitra berhasil melibas semua prestasi puncak di kelas love bird dewasa. Prestasi ini memberi tambahan 300 poin buat Ijan, yang sekaligus melejitkan namanya di line up teratas Klasemen Liga Kebokicak BC untuk kelas Love Bird.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Ijan berhasil menggeser dominasi Baba dan PB andalan Aditya dan Team P2H Ksr Mjr yang terus memimpin dari seri 1 sampai 4. Di seri 5 ini, Ijan Janitra melesat ke puncak dengan total nilai 680.

Di kontes ini, panitia Kebokicak BC juga memberikan penghargaan kepada pemilik gaco kenari, perci dan konin yang berhasil menguasai peringkat tiga besar klasemn Liga Kebokicak BC.

Untuk kelas Kenari, Raja Gula andalan Abi Candra dari Kenari Jombang berhasil merebut tropi Liga Terbaik I dengan total nilai 1040. Tropi Liga Terbaik II diraih Well 3 andalan Dana Well dari MTK SFdengan total nilai 620 dan Tropi Liga Terbaik III direbut Bakteri andalan H Munir dari Zam Zam BF dengan total nilai 220.

 

 

 

Untuk kelas Perci, Tropi Liga Kebokicak Terbaik I dianugerahkan kepada Sangkuriang andalan Dian Coy dari KKPJ dengan total nilai 1220.Tropi Liga Kebokicak Terbaik II diberikan kepada Hamas andalan H Ayik dari Helos SF dengan total nilai 720 dan Tropi Liga Kebokicak Terbaik III diraih Sundel Jr andalan Cak Sudar dari KKPJ dengan total nilai 700.

Sedangakan untuk juara Liga kelas Konin, Tropi Liga Kebokicak Terbaik I diserahkan kepada Piterpan andalan Feris Vero dari KMJ Jombang dengan total nilai 680. Tropi Liga Kebokicak Terbaik II diberikan kepada Gendis milik Duwan dari Bandung dengan total nilai 400, dan Tropi Liga Kebokicak Terbaik III dianugerahkan kepada Ambulan orbitan Ki Bopo Alan dari KMJ Jombang dengan total nilai 280.

 

KELAS CUCAK HIJAU HAMPIR FULL GANTANGAN.

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Untuk Minggu ini, Liga Kebokicak untuk kelas Kenari, Perci dan Konin langsung dibuka. Dan sebagai penutup informasi, untuk Minggu depan, tanggal 1 Juli, Kebokicak BC menggelar Latpres. Tiket Latpres bisa dipesan mulai sekarang," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 5 kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp