HAND SANITIZER PERSEMBAHAN ORIQ JAYA


LIBUR CORONA

OJI Evaluasi Kegiatan, Bagikan Hand Sanitizer & Masker

Minggu, 22 Maret 2020, adalah agenda event bergengsi Bupati Cup 3 Bandung. Rencananya, lomba akan digelar di Lingkungan Kantor Pemkab Bandung, Soreang. Panitia memutuskan untuk menundanya.

Hal ini untuk menyikapi wabah pandemi virus Covid-19, dengan Jawa Barat saat ini sudah menjadi salah satu episentrumnya. Setelah melakukan koordinasi dengan pihak pemerintahan, semua gelaran terkait HUT Kabupaten Bandung, termasuk lomba burung berkicau, memang diputuskan untuk ditunda atau dibatalkan.

 

DENDI, KETUA DPW JABAR 1 & KIKI, OWNER ORIQ JAYA

 

Momen berkumpulnya para pengurus teras Oriq Jaya Indonesia di Bandung, akhirnya dimanfaatkan untuk rapat pengurus, koordinasi dan evaluasi ke depan, agar lebih baik lagi. 

“Tiket pesawat sudah terlanjur dipesan, jadi saya tetap harus ke Bandung. Akhirnya kita manfaatkan untuk rapat koordinasi pengurus. Meski yang diundang terbatas. karena ini juga buat mempersempit penyebaran virus corona, namun minimal ada sesuatu yang dihasilkan,” jelas Suryono, ketua umum Oriq Jaya Indonesia yang tinggal di Lampung. 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Rapat koordinasi dan evaluasi DPP, yang dilaksanakan di Bandung, Sabtu (21/3), antara lain membahas:

  1. Pembaharuan ART Oriq Jaya,
  2. Penjadwalan ulang Diklat Juri dan lomba-lomba, 
  3. Koordinasi antar DPW dan DPC untuk penjadwalan ulang lomba,
  4. Tetap mematuhi kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah masing-masing, terkait pelarangan kegiatan yang mengumpulkan massa, termasuk Latber, Latpres, dan lomba,
  5. Menyusun agenda-agenda Oriq Jaya Indonesia ke depan, setelah pandemi covid 19 berakhir, termasuk peningkatan produk Oriq Jaya di seluruh Indonesia. 

 

SURYONO, KETUA UMUM OJI

 

Selain itu, sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam memerangi virus covid-19 dan peduli kesehatan Indonesia, Oriq Jaya Indonesia melakukan aksi sosial. Bentuknya adalah membagikan ribuan botol hand sanitizer dan masker. 

“Sedikit yang bisa kami perbuat untuk Indonesia. Ratusan botol sudah kami distribusikan ke beberapa wilayah Indonesia. Ribuan liter hand sanitizer sudah ready dan siap kami bagikan kembali, meski botol sangat susah didapat dan harganya di luar logika. Semoga ujian dari Allah SWT kali ini bisa kita lewati dan kita ambil hikmah yang terkandung di dalamnya,” ujar Suryono. 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Suryono menambahkan, tahap pertama sudah dibagikan 1.000 (seribu) masker dan 1.000 (seribu) liter hand sanitizer ke DPW dan DPC Oriq Jaya di beberapa daerah Indonesia, Minggu (22/3).

Selanjutnya menyusul masing-masing 5.000 (lima ribu) liter hand sanitizer dan 5.000 (lima ribu) masker dikirim kloter kedua, Kamis (26/3) kemarin.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

KATA KUNCI: oriq jaya indonesia virus covid-19

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp