DUTA CIAS SABET JUARA UMUM BC.

LBB TEAM CUP V #1

DT CIAS dan H. Agung Thole Sabet Juara Umum, LB Roda Gila Hatrik

Duta CIAS yang akan membuat even Anniversarynya pada tanggal 18 Febuari 2018 mendatang meraih juara umum BC. Sedangkan H. Agung Thole yang membawa 2 gaco utamanya yakni love bird Charlitos dan cucak hijau Nemlikur sukses mengukir namanya menjadi juara umum SF.

Persaingan kelas love bird terlihat memanas saat even LBB Cup V di gantangan BnR Koblen, Surabaya. Nama-nama burung kelas nasional seperti Cepot, Jenggo, Charlitos, Roda Gila, Gendewo, Pemburu dan masih banyak lagi turun mengikuti even yang berlangsung hari Minggu 14 Januari 2018.

 

 

H. AGUNG THOLE MENERIMA PIALA JUARA UMUM SF.

 

Di kelas utama love bird Cepot tampil dominan dengan kekean supernya. Bersaing dengan Jenggo milik Abah Brodien dari Legowo Group, sebutan Cepot kala itu super panjang hingga kembali ke super panjang baru berhenti. Namun tidak butuh lama, love bird bertipe konslet berwarna pasjo kepunyaan H. Bianto ngekek kembali sebutan panjang terus menerus hingga akhir. Sedangkan Jenggo meski hanya mengeluarkan 2 kali kekean namun terpantau masing-masing kekean berdurasi lebih dari 2 menit.

“Cepot kalau sudah ngekek kepalanya neklek geleng-geleng tidak memperdulikan sebelahnya seperti apa. Selain jedanya yang tipis durasinya juga mewah,” ucap Dika sang papa Cepot.

 

SANG PAPA CEPOT DIKA BERSAMA ISTRI SUKSES RAIH BANYAK PRESTASI.

 

Selain Jenggo, Abah Brodein yang turut membawa Katemi juga tampil gemilang. Katemi yang sudah berusia 6 tahun ini menampilkan kekean berdurasi super beberapa kali dengan power yang mencolok. Bendera koncer A pun mutlak diraihnya, disusul Jenggo yang mendapat bendera B yang menjadi runner upnya.

“Semua gaco dari Legowo Group sudah dipersiapkan matang untuk tampil disini. Dan istimewanya kami bisa bersaing dengan baik melawan burung-burung nasional,” ungkap Dodik dari Indosniper Legowo Group.

 

OYONG CABO (BAJU BIRU) MEMBAWA LB RODA GILA RAIH HATRIK.

 

Oyong Cabo yang membawa Roda Gila kembali tampil edan. Burung konslet yang beberapa Minggu lalu memecahkan rekor dengan peraih point tertinggi di gantangan BnR Koblen ini sukses meraih Hatrik dan sekali runner up.

“Roda Gila memang spesial, jedanya kalau ngekek sangat tipis serta durasinya supernya itu lho bikin mata dan telinga tidak bisa berpaling ke yang lain,” kata Oyong Cabo dari Duta ALB Cup II.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

Love bird Tali Pocong yang sedang naik daun di kota Surabaya turut membuktikan kualitasnya. Tali Pocong yang datang sore hari lantaran selesai mengikuti even di kota Krian masih kebagian tropi pertama pad sesi H. Selain itu, burung berkelamin jantan milik M. Sofi juga sukses meraih posisi ketiga pada kelas BOB.

“Lawannya gila-gila, meski Tali Pocong hanya mengikuti beberapa kelas tapi penampilannya sangat membanggakan dengan raihan prestasinya,” ucap M. Sofi.

 

LB TALI POCONG SANGGUP MENGUKIR PRESTASI MELAWAN BURUNG NASIONAL.

 

LB Gandewo yang mengikuti even dari awal hingga turut mengukir prestasi. Tampil konslet, gaco milik H Cahaya dari Putra Candi SF mampu nyeri, sekali runner up dan sekali di urutan ketiga.

“Hari ini banyak burung nasional yang hadir, tapi tujuan kami selain menggantang juga menjalin silaturahmi sebagai sesama penggila burung kekean,” tandas Naryo Dulur asal Banyuwangi.

 

GUYUP !!! MBC, PUTRA CANDI SF, DIKA DAN PEMBURU SF BWI.

 

Liar SF yang membawa cucak hijau New Shenox tampil cemerlang. Membawakan isian lagu materi gereja, cililin serta roll tembak yang bertubi-tubi mengantarkannya meraih juara BOB serta posisi ketiga pada sesi C.

“Hari ini sangat istimewa, selain mengukir prestasi di kelas BOB dan C kami juga membawa pulang doorprise utama 1 unit sepeda motor,” ucap syukur Indro Habib dari Liar SF.

 

CH NEW SHENOX DARI LIAR SF RAIH JUARA UMUM BOB.

 

Even yang berkolaborasi dengan BnR Koblen berkahir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia, Jayus selaku ketua LBB mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mani yang hadir pada evennya kali ini.

“Saya juga mengucapkan beribu maaf jika ada kekurangan selama jalannya perlombaan. Saya juga berharap agar bisa terus menambah persaudaraan kepada sesama kicau mania dan untuk LBB sendiri tetap solid,” harap Jayus.

 

DATA JUARA LBB TEAM CUP V, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SELAMAT !!! LIAR SF DAPAT DOORPRISE UTAMA 1 UNIT MOTOR.

 

CLBK TURUT MERAMAIKAN EVEN LBB CUP V.

 

PARA JAWARA BOB LB.

 

LBB TEAM SEMAKIN SOLID.

 

KATA KUNCI: lbb team cup v bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp