BELI SEHARGA 90 RIBU DENGAN PASANGANNYA LB SITI NGEKEK TEMBUS HINGGA 1 MENIT

M1 BNR KOBLEN SURABAYA

Ini Rahasia LB Siti Beli Sepasang Seharga 90 Ribu Bisa Ngekek 1 Menit

Beli seharga 90 ribu dengan pasangannya, love bird Siti berhasil ngekek 1 menit pada kontes M1 BnR Koblen Surabaya hari Minggu (01/09). Dikawal Rudi Roll Speed sukses dominasi sesi cucak hijau.

Tidak ada yang menduga kalau love bird Siti yang bisa ngekek hingga menembus 1 menit di usianya yang masih 4 bulan merupakan burung ombyokan. Awalnya Sam sang peramu membeli Siti pada 01 Agustus kemarin di pasar burung Menteng seharga 90 ribu, itupun sudah termasuk dengan pasangannya.

 

 

SAM (2 DARI KANAN) SUKSES KIBARKAN BENDERA DT ROYAL CUP XIX JKT

 

Burung berjenis kelamin betina ini mempunyai gaya ngekek semi konslet. Selain durasinya yang panjang, jedanya pun cukup rapat.. “Alhamdulillah Siti bisa menjadi rejeki anak saya Amirah dikala pekerjaan saya sedang dalam kondisi sulit sekarang,” ungkap Sam.

Dalam 1 bulan, burung ini setiap hari digantangkan dan nyaris tanpa pernah zonk sekalipun. Jika berbicara soal rawatan, Siti merupakan burung yang cukup simple. Saat pukul 7 pagi, Siti dimandikan dengan semprotan spray embun bersama pasangannya.

 

AKSI JAMTROK CH ROLL SPEED BERHASIL MEMBUATNYA RAIH TROPI 1 DAN 3

 

Setelah dimandikan, Siti dijemur selama 15 menit untuk mengeringkan bulunya lalu full dikeredong. “Burung ini kalau berada di rumah wajib full kerodong, lepas kerodong hanya saat mandi, jemur dan kasih makan milet saja tanpa ada EF satupun,” beber Sam.

Saat berada di lapangan, Siti wajib berada sedikit jauh dari bunyi burung love bird agar tidak gampang bocor. Pemberian jagung sebanyak 10 butir dan kangung setengah batang menjadi menu utama Siti sebelum digantangkan.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

“Karena hariannya fokus meredam birahi maka saya menaikannya saat berada di lapangan. Selain memberikan EF tersebut, saya juga mengganti milet putih dengan pakan racikan dari Korek Api sebanyak 30 butir untuk mendongkrak birahinya,” jelas Sam.

Lewat settingan tersebut, Siti pun berhasil merebut juara pertama pada sesi love bird paud A yang diikutinya pada kontes kali ini. “Sebenarnya ingin main full di sini, tapi karena ada undangan even dari komunitas akhirnya saya harus geser siangnya untuk bersilaturahmi,” tandas Sam.

 

RUDI (KANAN) BERHASIL ANTARKAN CH ROLL SPEED RAIH PODIUM

 

Penampilan tak kalah menawan juga ditunjukkan cucak hijau Roll Speed milik Shevandy dari Speed BC. Burung yang diramu oleh Rudi ini menjadi pusat perhatian berkat aksi apik dari gaya njambul serta ngentroknya yang hyper.

Tembakan bernada tebal dari irama gereja tarung serta cucak jenggot yang dibawakannya dengan speed rapat membuat Roll Speed berhasil meraih tropi juara 1 dan 3. “Walau bulunya masih banyak yang nyulam tapi Roll Speed masih bisa menampilkan aksi yang istimewa,” kata Rudi.

 

NGOPI TEAM DOMINASI SESI MURAI BATU

 

Pasukan Ngopi Team yang dikomandoi oleh Frengky berhasil mendominasi sesi murai batu lewat aksi Sinyo, Hammer, Messi dan Slash. Dari sekian gaco yang turun, Sinyo berhasil menjadi pusat perhatian saat berlaga di sesi murai batu B.

Lewat gaya hyper serta obralan materi yang bervariasi, burung milik Adi Dwi yang digantangkan di nomer pinggir ini berhasil meraih juara pertama. “Ngopi Team ini merupakan kumpulan para pecinta murai batu dan baru saja terbentuk, meski demikian kami akan fokus berkumpul 1 titik jika mengikuti suatu gelaran,” cetus Adi dari Ngopi Team yang mempunyai slogan Rusak Tuku Maneh.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MB TEBU IRENG STABIL 2 BULAN BERTURUT-TURUT RAIH JUARA LIGA BNR KOBLEN

 

PARA JAWARA LIGA BNR KOBLEN SESI CUCAK HIJAU

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

PARA JAWARA LIGA BNR KOBLEN SESI LOVE BIRD

 

PARA JAWARA LIGA BNR KOBLEN SESI MURAI BATU

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

ARA SESI CENDET A

 

JAWARA SESI MURAI BATU A

 

 

 

 

KATA KUNCI: m1 bnr koblen surabaya lb siti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp