LB MAT MELET RAIH NYERI LEWAT NGEKEK SAMBIL MENJULURKAN LIDAHNYA

KONTES BNR KOBLEN SURABAYA

Ngekek Sambil Menjulurkan Lidah LB Mat Melet Raih Nyeri, CH Sabdo Palon Semakin Meroket

Membawa berbagai gaco anyarnya, H Faiz dari Jangkar SF berhasil dominasi sesi love bird pada kontes BnR Koblen, Surabaya hari Sabtu (24/08). Cucak hijau Sabdo Palon stabil di jalur juara.

Pembedaan antara kelas love bird umum dan fighter kerap membuat para ngekek mania dilemma akan meramu gacoannya. Bahkan tak sedikit para ngekek mania harus membeli beberapa gaco hanya untuk mengikuti pakem pembedaan kelas.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Salah satunya yang terjadi pada H Faiz dari Jangkar SF. Karena ingin mengikuti semua sesi love bird, H Faiz harus membeli beberapa love bird dengan karakter yang berbeda agar bisa mendapat hasil maksimal untuk memenuhi pakem yang ada.

“Dulu enak mas bisa fokus 1 gaco saja karena kelas hanya love bird dewasa tanpa ada embel-embel fighter atau umum. Tapi karena tren yang ada seperti ini mau tidak mau saya juga harus mengikutinya agar tidak tertinggal,”ungkap H Faiz.

 

JANGKAR SF BERHASIL DOMINASI SESI LOVE BIRD LEWAT BERBAGAI GACO ANYARNYA

 

Hasil berburu beberapa gaconya pun membuahkan hasil yang positif. Terbukti saat mengikuti kontes di arena BnR Koblen, Surabaya pada hari Sabtu (24/08) nyaris semua sesi love bird didominasi oleh gaco-gaco milik H Faiz.

Dari sekian banyak gaco yang dibawanya, penampilan menarik disuguhkan Mat Melet saat mengikuti sesi love bird L1 dan P1. Sesuai dengan namanya, Mat Melet mempunyai karakter ngekek konslet dimana saat ngekek sambil menjulurkan lidahnya keluar.

 

KAGAWA BERHASIL MONCER PADA SESI LOVE BIRD A

 

Kekean berdurasi 20 detik namun jeda yang tidak sampai 3 detik kemudian ngekek kembali sudah cukup membuat juri kewalahan saat menyebutnya. Hal ini bisa dilihat dari rekapan Mat Melet yang terpantau mengeluarkan kekean sebanyak 23 kali pada durasi 20 detik saat mengikuti sesi love bird L1 A.

“Alhamdulillah Mat Melet bisa nyeri pada hari ini, kalau boleh bilang jujur walau saya baru dapat burung ini 1 bulan lalu tapi prestasinya sangat membanggakan. Karena selama 1 bulan ini Mat Melet digantangkan setiap hari nyaris tidak pernah kalah karena terus membawa pulang tropi,” beber H Faiz.

 

[iklan-sisipan]

 

Selain gaco-gaco milik H Faiz, penampilan apik juga ditunjukkan love bird Kagawa milik Ari Joyo. Kagawa berhasil mengibarkan bendera C-Kot BC dipuncak podium saat mengikuti sesi love bird A lewat aksinya yang memukau akan durasi panjang kekeannya.

Di sisi lain cucak hijau Sabdo Palon milik H Nizam dari LBB Team berhasil menyuguhkan penampilan yang menawan. Meski settingannya dikendorkan, Sabdo Palon masih bisa mengeluarkan variasi tembakannya dengan jeda yang rapat.

 

H NIZAM STABILKAN CH SABDO PALON DI JALUR JUARA

 

Volumenya yang tajam semakin membuat para juri optimis mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak saat berlaga di sesi cucak hijau B. “Niatnya cuma manasi saja makanya settingannya saya kendorkan, rencananya burung ini akan saya tampilkan di Piala Borobudur dan Piala Raja,” ucap H Nizam yang pernah menolak uang 50 juta untuk meminang Sabdo Palon.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI





JAWARA SESI CUCAK HIJAU A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr koblen surabaya lb mat melet ch sabdo palon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp