ADHY BRONX AND CREW. SOLIKIN PECAHKAN REKOR JUARA 4 KALI BERUNTUN.

KONTES BnR KOBLEN SURABAYA

Ini Lho Rahasia LB Solikin Pecahkan Rekor, 4 Kali Juara Pertama Beruntun

Solikin gaco Adhy Bronx dari LJB 99 memecahkan rekornya sendiri sebagai juara pertama 4 kali beruntun pada gelaran rutin BnR Koblen Surabaya, Minggu 9 September. Ini lho rahasianya!?

Tampil stabil dengan meraih poin diatas seribu, membuat Solikin menjadi bintang dengan merebut kuatrik juara pertama pada kelas love bird A, B, C, dan D. “Sebenarnya saya hanya mencoba setingan baru Solikin yang lama tidak bisa tampil stabil, eh kok malah kesetanan 4 kali juara pertama,” girang Adhy Bronx kepada burungnews.

 

 

SOLIKIN TAMPIL STABIL MERAIH POIN DIATAS SERIBU.

 

Pada sesi A, Solikin mampu mraih poin 1.140 dengan mendapatkan sebutan super sebanyak 2 kali. Penampilan ke dua, gaco rawatan Cak Agus malah tampil lebih baik lagi dengan meraih poin 1.865 dengan sebutan sebanyak 4 kali.

Tidak berbeda jauh pada sesi C yang mengumpulkan poin 1.780 yang mendapatkan sebutan super 4 kali dan ditutup dengan menjadi juara pada sesi D dengan meraih angka 1.045. “Ini adalah rekor tertinggi Solikin merebut 4 kali juara pertama secara beruntun di gantangan Koblen,” bangga Adhy Bronx.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Adhy menuturkan, raihan ini adalah yang terbaik dari Solikin selama keikutsertaanya lomba di BnR Koblen. “Sebelumnya pernah meraih 4 kali juara pertama tapi tidak berurutan, ditambah mampu tampil stabil dengan mendapatkan poin diatas seribu,” tambahnya.

Adhy membuka sedikit rahasianya, Solikin bisa tampil moncer hari ini. “Untuk rawatan tidak ada yang spesial, cuman perlu kena hawa sejuk dengan menyemprot kerobong seusai tampil supaya nyaman,” jelasnya.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Adhy Bronx mempercayakan penuh setingan kepada Cak Agus yang mencoba setingan baru dengan mengganti pasangan Solikin dari betina ke jantan. “Dua hari ini saya mencoba mengganti pasangan karena beberapa minggu tampil kurang apik. Pasangan lamanya betina saya tukar dengan untulan baru jantan dan ini perdana turun lomba dan hasilnya Alhamdulillah bisa cemerlang,” bisik Cak Agus.

Cak Agus dan Adhy Bronx tidak menyangka hasil setingan barunya malah meledak. “Mungkin Solikin jenuh dengan pasangan lamanya yang membuatnya malas ngeluarin kekean supernya,” bisiknya. Melihat hasil ini, Adhy Bronx yakin dan bersemangat kembali untuk menurunkan gaconya pada even-even besar.

 

SUASANA KELAS KACER FULL GANTANGAN.

 

Solikin yang berusia 10 bulan dan terlambat ngurak mempunyai ciri-ciri kalau mau ngekek super. “Bila mengangkat satu kakinya dan posisinya ndeprok, sudah dipastikan dia akan mengeluarkan kekean terbaiknya,” tutup Adhy Bronx.

Di kelas love bird muda yang melombakan 3 kelas dimenangi oleh 3 burung berbeda. Bang Jali Kid milik Cak To menjadi juara pada sesi A, Porus andalan Budi memenangi sesi B dan Lembayung andalan Doni menjadi pemenang di sesi C.

 

JUARA BOB KACER.

 

Selain Solikin yang menjadi bintang, ada nama lain yang berhasil merebut hasil nyeri juara pertama. Jin Wa milik H. Denan dari Duta Piss Team Cup I mampu tampil apik pada kelas kacer yang melombakan 3 kelas.

Jin Wa sukses merebut juara pada sesi A dengan mengalahkan Robin Hood dan Raja Langit, sedabgkan di sesi B mendapatkan perlawanan sengit dari Loreng dan Commando. Luka Bacok menutup kemenangan pada sesi C disusul Freedom.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ALI GUNTUR MEMBAWA GOCIK JUARAI CUCAK HIJAU A.

 

PAK GURU DAN LEMU MENGAWAL JIN WA NYERI DI KELAS KACER A DAN B.

 

PORUS JUARA LOVE BIRD PAUD B.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU B.

 

LAKENA SITI JUARA 1 MURAI BATU A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

MAHKOTA RAJA JR KUASAI KELAS KENARI A.

 

BRUTAL SABET JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr koblen surabaya bnr koblen surabaya bnr koblen solikin adhy bronx ljb 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp